Kendari Undercover: Demi Puaskan Pelanggan, PSK Cantik Ini Rela Habiskan Belasan Juta Seminggu

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 04 Februari 2024
0 dilihat
Kendari Undercover: Demi Puaskan Pelanggan, PSK Cantik Ini Rela Habiskan Belasan Juta Seminggu
Lala, rela menghabiskan uang belasan juta rupiah dalam seminggu, demi mempercantik tubuhnya. Foto: Repro Istockphoto

" Lala berusaha menjaga kecantikannya demi kepuasan pelanggan, meski untuk itu dia harus mengeluarkan uang belasan juta rupiah per minggu "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita cantik yang bekerja di dunia hitam sebagai wanita penghibur, membagikan kisahnya dengan pengeluaran belasan juta setiap minggu demi merawat tubuhnya.

Wanita tersebut menggunakan nama samaran Lala, mendedikasikan dirinya untuk memuaskan pelanggannya yang kebanyakan berasal dari kalangan menengah ke atas.

Dengan paras aduhai, Lala menceritakan pengalamannya yang menuntutnya mengeluarkan uang belasan juta rupiah setiap minggu untuk menjaga kecantikan tubuhnya.

"Hampir semua pelangganku bos-bos royal. Perkiraan umurnya sekitar 30 sampai 50 tahunan," ungkap Lala, Sabtu (3/2/2024) malam.

Ia mengaku, pelanggannya berasal dari kalangan menengah ke atas. Meskipun berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK), Lala mengungkapkan bahwa penghasilannya mencapai Rp 2 juta sampai Rp 4 juta per hari.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita PSK Cantik jadi Langganan Tetap Pacar Sahabat Sendiri

Dengan penghasilan yang cukup besar itu, Lala memilih untuk menghabiskan uangnya untuk terus mempercantik diri. Dia berkonsultasi dengan dokter spesialis kecantikan dan mengunjungi salon setidaknya tiga kali seminggu.

Dengan senyum tipis dan gincu merah di bibirnya, Lala mengungkapkan, "Biasa jajan di salon, rajin konsultasi sama dokter kecantikan, supaya pelanggan puas," ucapnya.

Tidak hanya memanjakan diri di salon, Lala juga sering keluar kota lintas provinsi untuk mendapatkan perawatan yang lebih modern. "Dalam sebulan biasa 2 kali pergi ke luar kota, lebih modern di sana perawatannya," kata Lala sambil memegang pipinya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Pernah Tobat, Wanita Ini Balik jadi PSK

Ditemui Telisik.id di sebuah perumahan, dengan ditemani dua orang temannya, Lala yang baru berusia 28 tahun telah menjalani satu kali pernikahan selama 5 tahun yang penuh dengan konflik, sulit dijelaskan.

Lala yang saat ditemui mengenakan daster motif kartun, mengaku bisa menghabiskan uang Rp 11 juta per minggu untuk perawatan wajah dan tubuhnya. Jumlah itu bisa bertambah bila ia ke luar kota.

Ketika ditanya mengenai rencana masa depannya, Lala menyatakan belum memikirkannya secara matang. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga