Kendari Undercover: Jadi Joki Tugas Kampus Berujung Ngamar di Indekos

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 20 November 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Jadi Joki Tugas Kampus Berujung Ngamar di Indekos
Cerita seorang pria jadi joki tugas kampus, diajak ngamar sama seorang wanita. Foto: Istockphoto

" Cerita pria berinisial AK (28), mengungkapkan kisahnya sebagai joki tugas kampus, yang tak disangka berujung pada hubungan terlarang di dunia indekos "

KENDARI, TELISIK.ID - Cerita pria berinisial AK (28), mengungkapkan kisahnya sebagai joki tugas kampus, yang tak disangka berujung pada hubungan terlarang di dunia indekos.

Ia dengan tulus menyelesaikan tugas mahasiswa dengan bayaran tertentu, namun satu tawaran mengubah takdirnya.

Pria itu menceritakan bagaimana keseringannya datang ke indekos wanita tersebut untuk membantu menyelesaikan tugas kampusnya. Pengalaman unik itu memunculkan cerita menarik yang merinci bagaimana seorang joki tugas kampus bisa terjerat dalam hubungan yang tak terduga.

Baca Juga: Kendari Undercover: Meski Habiskan Jutaan Rupiah, Wanita Ini Betah Tinggal di Hotel Demi Tunggu Pelanggan

AK mengungkapkan, sang wanita yang hanya disebut dengan nama samaran Bunga, sering memanggilnya dua kali seminggu untuk membantu menyelesaikan tugas kampus. Pekerjaan itu biasa dihargai sekitar Rp 50 ribu, tetapi Bunga sering kali mendapatkan perlakuan istimewa dengan tidak dikenai tarif.

"Mungkin karena keseringan, kadang-kadang dia tidak bayar sama sekali," ucap AK saat temui Telisik.id, Minggu (19/11/2023), di teras perumahan tempat tinggalnya.

Namun tak disangka, suatu malam, Bunga tak memiliki uang untuk membayar jasa AK dan mengajaknya ngamar di indekos sebagai ganti pembayaran.

Baca Juga: Kendari Undercover: Punya Pacar PSK, Biaya Hidup Ditanggung dan Dapat Jatah Tiap Malam

"Saya mau tolak? Tidak mungkin kesempatan datang dua kali," ujar AK.

Kisah ini menjadi unik karena joki tugas kampus biasanya menjalankan pekerjaannya tanpa ikatan emosional. Namun, dalam hal ini, pekerjaan rutin itu membawa AK ke dalam hubungan yang seharusnya tidak terjadi.

Dalam banyak kesempatan, Bunga bahkan tidak membayar dengan uang, melainkan dengan memberikan akomodasi ngamar di indekosnya. AK mencatat, inilah awal dari hubungan terlarang mereka yang terus berlanjut hingga sekarang. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga