adplus-dvertising

Kendari Undercover: Karyawati yang Kehilangan Keperawanan di Tangan Bos

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Minggu, 01 Mei 2022
53364 dilihat
Kendari Undercover: Karyawati yang Kehilangan Keperawanan di Tangan Bos
Seorang karyawati yang harus merelakan keperawanannya demi pekerjaan. Foto: farmaku.com

" Seorang karyawan wajib menuruti perintah atasannya, selama menyangkut pekerjaan, namun bagaimana jika atasan meminta keperawanan bawahannya "

KENDARI, TELISIK.ID -  Seorang karyawan wajib menuruti perintah atasannya, selama menyangkut pekerjaan, namun bagaimana jika atasan meminta keperawanan bawahannya.

Kisah ini terjadi pada karyawati di salah satu perusahaan swasta di Kota Kendari, sebut saja Melati (nama disamarkan), awalnya dia terpaksa menuruti keinginan bosnya bernama Ilham (nama disamarkan).

Saat ditemui Telisik.id, Melati mengisahkan seluruh kisah itu dengan beberapa syarat yang diajukannya.


Melati mengungkapkan, awal mula dia mengalami hal itu, saat dia melamar pekerjaan di salah satu kantor di Kota Kendari. Ia pun dipanggil interview.

Saat itu yang melakukan interview terhadap Melati adalah atasannya sendiri, dari awal interview, atasannya yang bernama Ilham sudah memandang dan memuji kecantikan Melati.

"Cocok sekali mi kita Mbak untuk kerja di kantor ini, kita butuh yang proporsional seperti Mbak Melati ini," ungkap Melati menirukan Ilham.

Tidak lama setelah interview itu, Melati pun diminta untuk masuk dan mulai bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh Ilham tersebut.

"Bulan pertama biasa-biasa saja, hanya dia sering saja ajak keluar makan siang," kata Melati.

Namun hal yang berbeda terjadi saat Melati bekerja di bulan kedua, Ilham mulai meminta Melati untuk memijat pundaknya, dan sering sekali Ilham meminta Melati untuk masuk ke ruangannya untuk mengobrol.

"Sampai saat kita sedang lembur dan teman Kantor ku terakhir sudah pulang, saya tinggal berdua dengan Pak Ilham di kantor, saat itu dia panggil saya ke ruangannya," ungkap Melati.

Saat Melati masuk, ternyata Ilham hanya menggunakan handuk saja, dia baru selesai mandi di kamar mandi ruangan kantornya.

"Bodynya Ilham itu kekar, dia sering nge gym dan umurnya itu hanya beda dua tahun dengan saya, saya pikir saya salah masuk dan meminta maaf, terus mau keluar dari ruangan," kata Melati.

Namun saat beranjak dari ruangan itu, Ilham menarik tangan Melati dan langsung memeluk Melati.

Baca Juga: Kendari Undercover: Akibat Broken Home Wanita Muda Ini Terpaksa Jadi PSK

"Saat itu saya coba melawan, tapi dia mengatakan saya gaji kamu itu tinggi di sini, jadi sekali-kali turuti saya," kata Melati menirukan Ilham.

Belum sempat Melati berbicara, Ilham langsung mencumbu mulut Melati sambil menahan kedua tangan Melati.

"Saya nda bisa melawan dan mulai merasa bahwa saya harus pasrah demi pekerjaan ini," ungkapnya.

Saat itu, Melati juga sudah terpenuhi oleh nafsu seksualnya dan dengan tidak sadar dia mulai melemaskan badanya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Karyawati yang Jadi Teman Tidur Anak Bosnya

"Kata-kata yang buruk keluar dari mulut saya, lepaskan mi genggaman ta Pak, nanti saya yang layani kita, tapi saya masih perawan," kata Melati.

Setelah Melati mengatakan itu, akhirnya Ilham melepaskan genggamannya dan mulai melucuti pakaian Melati satu persatu, malam itu pun menjadi malam yang penuh dengan gairah seksual.

"Setelah kejadian itu, kami jadi sering melakukan hubungan seksual, baik itu di kantor dan di rumah Ilham," tuturnya.

Dan saat ini Melati dan Ilham akhirnya telah bertunangan dan berencana akan menikah. (A)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga