Kendari Undercover: Kisah Ibu Kos Tangkap Basah Pasangan Muda Bercinta di Kamar Kos

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 28 Februari 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Kisah Ibu Kos Tangkap Basah Pasangan Muda Bercinta di Kamar Kos
Saat itu malam menunjukan pukul 22:00 Wita, seperti biasanya Ibu Raisa (nama disamarkan) mulai berpatroli untuk memastikan keamanan kos miliknya. Foto: Repro Shutterstock

" Ketika pemilik kos berkeliling seperti biasanya, ia tak sengaja menciduk pasangan muda di salah satu kamar yang jendelanya terbuka "

KENDARI, TELISIK.ID - Malam itu menunjukan pukul 22:00 Wita. Seperti biasa, Ibu Raisa (nama disamarkan) mulai berpatroli untuk memastikan keamanan kos miliknya.

Namun tanpa diduga, ketika ibu pemilik kos yang berlokasi di Kelurahan Baruga, Kota Kendari ini melakukan aktivitas pengamanan seperti biasanya, ia tak sengaja menciduk pasangan muda di salah satu kamar yang jendelanya terbuka.

"Niatnya saya coba bangunkan penghuni kamar untuk segera ditutup jendelanya, karena sudah tengah malam. Tapi di kamar itu ternyata ada pasangan muda yang sedang asyik begituan sampai berkeringat mereka," ungkap Ibu Raisa sambil tersenyum, Senin (27/2/2022).

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita Wanita Muda Siang Jaga Warung Makan, Malam Jual Diri

Kemudian, tambah wanita 3 anak ini, di balik jendela ia memperhatikan keduanya yang tengah asyik bercinta, tak sehelai benangpun menempel di badannya.

Melihat kejadian tersebut, ia pun langsung menegur keduanya. Selain itu, salah satu tetangga kos yang juga menyadari perbuatan mesum sepasang kekasih itu, Joni (nama disamarkan), mengaku pemilik kamar tersebut ialah sang wanita yang sengaja mengundang pacarnya bertandang ke kamar kosnya.

Hal ini diketahuinya, sebab si wanita adalah temannya. Joni pun tak percaya jika temannya itu berani melakukan aksi terlarang itu.

"Saya juga tidak percaya kalau mereka lakukan hal seperti itu. Biasanya kalau pacarnya datang di kamar, mereka hanya sekadar cerita biasa saja," ungkap Joni.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita PSK Jakarta Pindah ke Kendari, Pelanggan Pertama Anak SMA

Malam itu juga sang pemilik kos langsung menghubungi pihak keluarga sang wanita agar mencarikan kos-kosan lain.

Pada kenyataannya, bagi sebagian pasangan muda yang tengah menjalin hubungan asmara, seringkali melakukan hal-hal yang tidak pantas.

Hal ini mestinya menjadi pelajaran penting bagi orang tua yang tinggal jauh dari anak gadisnya agar tak bosan-bosan menasehati sang buah hati tercinta. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga