adplus-dvertising

Kendari Undercover: Kisah Pemuda yang Jadi Pemuas Nafsu Janda Muda

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Minggu, 13 Maret 2022
56447 dilihat
Kendari Undercover: Kisah Pemuda yang Jadi Pemuas Nafsu Janda Muda
Ilustrasi pemuda dan wanita yang sedang berhubungan romantis Foto : Repro Nova.grid.id

" Kehidupan muda akan menjadi penentu jalan kehidupan kita ke depannya, semakin pandai dan kreatif pemuda tersebut, kemungkinan keberhasilan juga akan semakin besar "

KENDARI, TELISIK.ID - Kehidupan muda akan menjadi penentu jalan kehidupan kita ke depannya, semakin pandai dan kreatif pemuda tersebut, kemungkinan keberhasilan juga akan semakin besar.

Kata-kata di atas hanyalah sebuah kiasan untuk pemuda bernama Edo (21), (Nama Samaran), kehidupan dirinya sangat berbanding terbalik dengan perkataan di atas, kehidupan Edo yang mengalami Broken Home memaksa dirinya untuk hidup lebih dewasa lagi, menurutnya.

Saat ditemui Telisik.id, Edo setuju untuk menceritakan salah satu kisah kehidupan malamnya, yaitu dia pernah tinggal seatap selama dua bulan dengan janda muda nan cantik, bernama Dewi (30), (Nama Samaran), ia bekerja di salah satu perusahaan swasta di Kota Kendari.


Edo mengatakan, dirinya sebenarnya bukan seperti tinggal bersama, melainkan lebih bisa disebut, dikurung oleh janda muda tersebut.

"Saya selama dua bulan tidak boleh berinteraksi dengan dunia luar," kata Edo.

Dia hanya boleh tinggal dan berkegiatan di dalam rumah tersebut, dan dia merasa sangat dimanjakan.

Baca Juga: Cantiknya Selir Raja Thailand yang Ternyata Seorang Pilot, Tapi Tukang Selingkuh?

"Makanan disediakan, cucian dilaundry, rumah dia yang bersihkan, saya tinggal duduk dan main handphone saja," katanya.

Namun tidak semudah itu, ternyata wanita bernama Dewi ini sangat senang berhubungan seksual dengan Edo, dia kerap kali meminta layanan tersebut ke Edo.

"Awal-awalnya aneh, tapi pas sudah terbiasa, jadi saya menikmati sendiri apa yang dilakukan Kak Dewi," ungkap Edo.

Edo menjelaskan, Dewi tiap 2 hari selalu meminta untuk dilayani kebutuhan seksualnya.

"Tiap dua hari biasanya, bahkan lebih kadang kalau dia pulang kerja siang, langsung masuk kamar tanpa dilapisi sehelai kain pun," katanya.

Bahkan, setelah satu bulan tinggal bersama, permintaan Dewi semakin menjadi-jadi. di saat Edo sedang di rumah, Dewi meminta Edo untuk beraktivitas di dalam rumah tanpa busana.

"Katanya dia senang dengan bodyku, tampang dan kulitku," ungkapnya.

Baca Juga: Sempat Tak Direstui Karena Beda Keyakinan, Pemuda Mualaf Ini Akhirnya Nikahi Pujaan Hati

Hari-haripun berganti, hingga tiba saat 2 bulan berakhir, Dewi meminta agar Edo mau tinggal lebih lama, namun Edo menolak dan menjelaskan bahwa dia butuh berkomunikasi dengan orang lain.

"Dia transferkan saya uang Rp 10 juta, sebenarnya berat juga saya mau tinggalkan dia, karena 2 bulan kita hidup bersama. Tapi saya juga bosan dilarang terus keluar, tapi sampai saat ini, saya masih berhubungan dengan Kak Dewi," akunya. (A)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Kardin

Baca Juga