Kendari Undercover: Kisah Pria Muda Bercinta dengan PSK Mirip Ibunya, Punya Gaya Khusus Puaskan Wanita

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 10 Juli 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Kisah Pria Muda Bercinta dengan PSK Mirip Ibunya, Punya Gaya Khusus Puaskan Wanita
Walaupun tergolong sangat muda, Rony (nama disamarkan) telah meniduri belasan wanita. Bukan saja yang dipacari, tapi juga Pekerja Seks Komersial (PSK). Foto: Repro Spekphoto

" Walaupun tergolong sangat muda, Rony (nama disamarkan) telah meniduri belasan wanita "

KENDARI, TELISIK.ID - Walaupun tergolong sangat muda, Rony (nama disamarkan) telah meniduri belasan wanita. Bukan saja yang dipacari, dia juga gemar memesan Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk memuaskan birahinya.

Pria 23 tahun ini bercerita kepada Telisik.id, menikmati wanita menjadi hasrat dalam dirinya. Bahkan, untuk menjawab rasa penasaran bercinta dengan wanita tua, dirinya rela memesan PSK.

"Jadi PSK Rp 250 ribu umur 40-an, masih area di Kota Kendari. Awalnya karena rasa penasaran dengan sensasi main sama tante-tante," ucap Rony, Senin (10/7/2023).

Setelah bertemu PSK berusia mirip ibunya, Rony mengaku sedikit kaku dan tak biasa. Padahal dia sudah beberapakali bercinta dengan wanita.

"Mungkin lebih tua karna sa lihat juga mirip mamaku jadi agak segan. Tapi setelah bicara sedikit kita langsung berhubungan mi (seks)," ucap dia.

Baca Juga: Kendari Undercover: Wanita Cantik Kerja Sampingan PSK Dapat Pesanan Pacar Teman Sendiri

Rony melanjutkan, sensasi yang dia dapatkan bercinta dengan wanita tua tak jauh berbeda dengan seorang gadis.

"Karena pengalaman banyak yang lebih tua. Tapi rasa sama saja," singkat dia.

Sembari mengisap sebatang rokok dan meneguk secangkir kopi, Rony juga membongkar gaya khusus yang menjadi favorit untuk memuaskan wanita.

Baca Juga: Kendari Undercover: Wanita Ini Terjerat Utang Puluhan Juta, Ambil Jalan Pintas Jual Diri

"Kalau untuk sekarang gaya belah bambu. Itu paling nikmat sekali, perempuan juga pasti puas," ucap Rony dengan nada tersenyum sembari memperagakan gaya yang dimaksud.

Telisik.id pun mempertanyakan tidak adakah penyesalan yang Rony dapatkan dengan perilaku yang seperti itu. Ia seketika termenung dan mengungkapkan ingin menjauh dari kebiasaan gelap yang saat ini sudah menjerumuskan dirinya.

"Mau tobat juga tapi susah, ndak tau kenapa. Penyesalan itu juga selalu ada kadang kasihan juga sama diri sendiri," pungkasnya. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga