Kendari Undercover: Kisah PSK Tua Jadi Rebutan Pekerja Tambang dengan Permintaan Aneh

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 10 Oktober 2022
0 dilihat
Kendari Undercover: Kisah PSK Tua Jadi Rebutan Pekerja Tambang dengan Permintaan Aneh
PSK tua ini jadi rebutan pekerja tambang. Segala permintaan aneh pun ia dapatkan saat melayani pelanggannya. Foto: Google.com

" Di tengah gelapnya malam yang dinginnya terasa menembus kulit, Mila (Nama disamarkan) masih memancarkan pesonanya "

KENDARI, TELISIK.ID - Di tengah gelapnya malam yang dinginnya terasa menembus kulit, Mila (Nama disamarkan) masih memancarkan pesonanya.

Meski umurnya sudah 30-an, namun kecantikan serta kemolekan tubuhnya masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para lelaki hidung belang. Tepat pukul 23.57 Wita, Minggu (9/10/2022), Mila sang kupu-kupu malam itu duduk menanti bookingan pelanggannya di salah satu hotel Kota Kendari.

Tim Telisik.id pun berkesempatan berbincang dengannya. Dengan wajah dipoles make up, Mila mengaku hampir tiap malam melayani tamu. Bahkan mayoritas pelanggannya berasal dari pekerja tambang.

Baca Juga: Kendari Undercover: Rahasia Ayam Kampus Sembunyikan Jati Diri dari Keluarga dan Pacar

"Kalau anak-anak tambang sering. mereka datang dengan teman-temannya. Kadang mereka minta saya temani tidur," ungkap Mila.

Mila juga mengaku, dalam seminggu,  4 sampai 5 orang pekerja tambang sering ia temani. Perempuan yang terjerumus 5 tahun dalam pekerjaan itu mengaku, tak jarang pelanggannya itu minta hal yang tak wajar.  

"Sembarang sekali juga mintanya, intinya aneh-aneh, ada yang maunya bokong, aneh-aneh lah," tuturnya.

Menurut Mila, dia tergiur jadi wanita pemuas nafsu lelaki karena lebih cepat mendapatkan uang dengan tarif yang lumayan tinggi, dibandingkan bekerja yang halal.

"Apalagi mereka yang kerja di tambang banyak-banyak mereka kasih," katanya.

Baca Juga: Penulis Cantik Ini Dikabarkan Bikin Ariel Noah Klepek-klepek, Luna Maya Gigit Jari

Mila mengungkapkan, saat ini ia sudah lama bercerai dengan suaminya dan memiliki seorang anak yang ia titip bersama orang tuanya di luar daerah.

"Kita cari uang juga untuk anak," singkatnya.

Tak lama obrolan tim telisik.id dengan Mila, seorang lelaki bermobil Avanza pun hadir. Ia langsung bergegas menjemput lelaki itu. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga