adplus-dvertising

Kendari Undercover: Kisah Wanita Muda Relakan Tubuhnya Dijamah Om-om Demi Biaya Kuliah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 12 Juni 2022
3687 dilihat
Kendari Undercover: Kisah Wanita Muda Relakan Tubuhnya Dijamah Om-om Demi Biaya Kuliah
Ilustrasi wanita muda relakan tubuhnya dinikmati oleh om-om demi biaya kuliah. Foto: Japanese station

" Sebut saja Karin (nama disamarkan) wanita muda yang merelakan tubuhnya dinikmati pria paruh baya karena biaya kuliah "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebut saja Karin (nama disamarkan) wanita muda yang merelakan tubuhnya dinikmati pria paruh baya karena biaya kuliah.

Hal ini diceritakan Karin kepada Telisik.id dengan syarat privasinya tetap terjaga. Awal mula pertemuan Karin dengan lelaki paruh baya itu sebut saja Jaka (nama disamarkan) bertempat di sebuah pasar malam Kota Kendari tepat saat malam pergantian tahun baru 2021.

Karin menuturkan, Jaka umurnya sekira 35-40 tahun yang merupakan pengusaha berpenghasilan lebih. Pria itu ia kenal dari temannya yang bekerja di salah satu hotel Kota Kendari.


"Saat itu kenalan-kenalan biasaji. Tapi memang kalau sa perhatikan itu om-om mangure juga dari gayanya. Pikiranku saya hanya untuk mau tambah-tambah kenalan," kata Karin.

Pasca perkenalan itu Jaka kata Karin sering menghubunginya bahkan tak jarang menawarkan bantuan kepadanya. Beberapa bulan kemudian Sari yang saat itu sedang berhadapan dengan pembayaran SPP ditimpa masalah.

Baca Juga: Kendari Undercover: Tempat Paling Nyaman PSK Jajakan Cinta, Bikin Geleng-geleng Kepala

"Bapakku kan sudah lama meninggal. Itu hari mamaku tiba-tiba sakit saat sa lagi waktunya pembayaran SPP, baru saya sudah semester akhirmi mau penyelesaian," ucap wanita 24 tahun itu.

"Saat itu terlintas di kepalaku ada itu om yang kayaknya bisa sa mintai tolong. Pas saya hubungi dia arahkan saya untuk ke BTN nya yang baru dia beli," tambah Karin.

Setibanya Karin di tempat itu Jaka mulai bertanya bantuan apa yang Karin minta. Ia pun menjelaskan mengenai hal yang menimpanya ke Jaka.

"Setelah saya cerita dia ambil tasnya dia keluarkan uang cukup banyak dan berikan ke saya. Tapi setelah itu dia minta dilayani dulu," tutur Karin.

Baca Juga: Mistik: Bermain Petak Umpet Malam Hari dengan Makhluk Halus di Kendari, Bikin Merinding

"Ndak tau karena pikiranku banyak juga, banyak juga masalah sudahmi saya ikuti maunya," ucap Karin dengan nada malu.

Setelah kejadian itu Karin mengungkapkan tak lagi berkomunikasi dengan Jaka dan langsung menjauhinya.

"Saya jauhi, ndak mau, cukup sekali saja, masa depanku masih panjang," pungkasnya. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Baca Juga