Kendari Undercover: Lika-Liku Pasangan Remaja, Rela Serahkan "Mahkota" hingga Hamil Luar Nikah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 20 Juni 2022
0 dilihat
Kendari Undercover: Lika-Liku Pasangan Remaja, Rela Serahkan
Cerita pasangan remaja yang terkadang merelakan kehormatannya direnggut, hingga hamil di luar nikah. Foto: Repro Kompas.com

" Rindu (nama disamarkan) termakan rayuan sang kekasih, hingga terpaksa rela memberikan tubuhnya untuk dinikmati "

KENDARI, TELISIK.ID - Saat ini tak sulit lagi menjumpai pasangan remaja yang saling mengadu kasih namun belum terikat dalam suatu pernikahan.

Seperti kisah yang dialami Rindu (nama disamarkan) yang termakan rayuan buaya sang kekasih, hingga terpaksa rela memberikan tubuhnya untuk dinikmati.

Rindu yang saat itu masih kuliah di salah satu perguruan tinggi Kota Kendari, harus berhenti meniti jenjang pendidikannya karena hamil di luar nikah.

"Dulu pacarku sering tidur di kosku, bahkan pernah satu minggu tidak pulang. Ya tahu sendirimi kalau sudah tinggal begitu ndak mungkin tidak lakukan hubungan di dalam kos," katanya saat ditemui di salah satu BTN tempat tinggalnya.

Gadis 24 tahun itu bercerita, awalnya dia tidak terlalu memikirkan apa yang telah dilakukannya dengan sang pujaan hati. Tetapi setelah seringnya hubungan itu dilakukan, ia pun hamil.

Baca Juga: Abdullah Al Hayad Arafah dan Nurul Ilmiah, Pemenang Duta Bahasa Sulawesi Tenggara 2022

"Awalnya saya nda percaya. Saya buktikan lagi ternyata betul. Saat tahu kondisiku begitu, saya rasa orang yang paling hina. Banyak pikiran mulai dari orang tua dan lainnya pokoknya campur aduk," ucap Rindu malu-malu.

"Saya kasi ta u pacarku saat itu juga. Dia langsung datang di kos, dia minta Saya tenang jangan panik. Syukurnya dia mauji bertanggung jawab," tambahnya.

Baca Juga: PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA hingga S1, Simak Persyaratannya

Lanjut Rindu yang saat ditemui menggunakan baju daster mengungkapkan, dua hari setelah itu kekasihnya menghubungi dirinya dan mau menghadap ke orang tuanya untuk bertanggung jawab.

"Terpaksa menikahlah, kuliahku juga sudah nda lanjut," pungkasnya. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Baca Juga