Kendari Undercover: Pernah Tobat, Wanita Ini Balik jadi PSK

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 21 Januari 2024
0 dilihat
Kendari Undercover: Pernah Tobat, Wanita Ini Balik jadi PSK
Cerita seorang wanita yang pernah berhenti menjadi kupu-kupu malam, namun terpaksa kembali karena jeratan utang. Foto: Istockphoto

" Cerita dari seorang wanita berparas menarik, mengisahkan perjalanan hidupnya kembali ke dunia gelap, sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) "

KENDARI, TELISIK.ID - Cerita dari seorang wanita berparas menarik, mengisahkan perjalanan hidupnya kembali ke dunia gelap, sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Meski pernah berhenti dari pekerjaan sebagai SPK, kini ia terpaksa menjelajahi kembali jalan gelap demi melunasi utang yang membebani dirinya.

Seiring waktu, Melati (nama samaran) mengungkapkan, keterlibatannya dalam dunia PSK dipicu oleh utang sebesar belasan juta rupiah yang harusnya terlunasi dari hasil meminjam pada teman prianya tiga tahun silam.

Baca Juga: Kendari Undercover: Terjebak Bujukan Teman, Wanita Muda Ini Terlena Jadi PSK

"Saya sudah pernah berhenti, karena terpaksa bayar utang sama temanku sekitar Rp 17 juta," katanya, Sabtu (20/1/2024) malam.

Wanita berusia 28 tahun ini mengatakan, uang tersebut awalnya digunakan untuk membeli motor secara tunai, ia percaya akan terlunasi dengan gaji mantan suaminya.

Meskipun telah menjanda dua kali tanpa diceritakan alasannya, Melati merasa kesulitan keuangan, setelah ia bercerai dengan suaminya yang kedua.

Kini, menutupi utang menjadi prioritasnya, memotivasi kembalinya Melati ke profesi yang pernah dijalaninya saat masih berumur 22 tahun, sebagai wanita penghibur.

Baca Juga: Kendari Undercover: Wanita Ini Ngaku Sepi Job, Tak Dapat Orderan Malam Tahun Baru

"Saya sudah pernah kerja seperti ini (PSK), waktu saya belum menikah dengan suami pertamaku," kata Melati, dengan senyum tipis.

Kepada tim Telisik.id, dengan nada pelan, ia mengatakan keputusan untuk tetap menjadi PSK terkendala pada pelunasan utangnya.

"Tergantung kalau utangku sudah lunas, saya ditagih terus, emosi terus yang punya uang," kata Melati, sambil mengibaskan rambut. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga