Kendari Undercover: PSK Cantik Dapat Orderan Mantan Pacar, Diberi Jatah Gratis

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 23 Juli 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: PSK Cantik Dapat Orderan Mantan Pacar, Diberi Jatah Gratis
Sisil (nama samaran), rela jasa sebagai PSK tak dibayar karena yang memesan adalah mantan pacarnya. Foto: dephositphotos.com

" Suasana kos-kosan ceria pagi itu menjadi saksi bisu dari kisah mengejutkan seorang PSK cantik yang rela tidak menerima bayaran atas jasanya. Wanita berusia 25 tahun itu, membagikan kisahnya di kos campuran pria dan wanita di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Suasana kos-kosan ceria pagi itu menjadi saksi bisu dari kisah mengejutkan seorang PSK cantik yang rela tidak menerima bayaran atas jasanya. Wanita berusia 25 tahun itu, membagikan kisahnya di kos campuran pria dan wanita di Kota Kendari.

Kota Kendari, pagi sekitar pukul 08.00 Wita, para penghuni kos tampak bersemangat dan ceria menyambut Minggu. Di antara mereka, ada seorang wanita muda dengan pesona yang menawan dan aura misterius yang membuatnya terlihat berbeda dari yang lain.

Wanita tersebut adalah Sisil (nama samaran), seorang wanita cantik yang dikenal dengan jasa khusus yang ia tawarkan. Namun, kisah mengejutkan ini tidak seperti kisah PSK pada umumnya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Bisnis Lendir Kos-kosan Kamar 7, Sarang Mahasiswa Puaskan Nafsu

Ia memilih untuk merendahkan suaranya saat bercerita kepada teman-temannya, agar tidak menarik perhatian dari penghuni kos yang berasal dari berbagai macam profesi.

Setelah kembali dari sesi joggingnya di pagi hari di salah satu spot populer di Kota Kendari, Sisil pun duduk bersama lima temannya. Empat di antaranya adalah wanita, dan satu adalah seorang pria dengan penampilan yang gemulai.

Dengan mengenakan pakaian olahraga ketat dan rambut hitam panjang yang terurai lurus hingga nyaris mencapai pinggang, Sisil pun memulai ceritanya dengan hati-hati. Ia berbagi pengalaman yang tak biasa dalam dunia layanan jasa yang ia jalani.

"Tidak seperti biasanya, saya dapat pesanan mantan pacarku. Tidak masalah biar tidak dibayar, karena saya pernah punya hubungan denganya," ujar Sisil dengan tatapan teduh, Minggu (23/7/2023).

Bertahun-tahun lalu, ketika Sisil belum terjun ke dalam pekerjaannya sebagai PSK, ia menjalin hubungan asmara yang cukup serius dengan seorang pria. Namun, hubungan mereka kandas dengan pahit dan menyakitkan, membuat Sisil terpuruk dalam kesedihan.

Kini, si mantan pacar yang dulu pernah menyakitinya, muncul kembali dalam hidupnya dengan permintaan yang tak terduga.

"Saya kaget, saya kira siapa yang pesan. Awalnya saya ragu-ragu, tapi masih ada sedikit rasa suka," lanjutnya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah Pria Muda Bercinta dengan PSK Mirip Ibunya, Punya Gaya Khusus Puaskan Wanita

Sisil mengungkapkan, mantan pacarnya meminta jasanya sebagai PSK, bukan untuk alasan yang biasa. Ternyata, pria itu ingin menebus kesalahannya di masa lalu dengan memberikan kepuasan finansial tanpa ada tuntutan dari Sisil.

"Saya tidak sangka dia mau balikan lagi sama saya, meski dia sudah tau kerjaku seperti ini," kata Sisil, sambil menyisir rambutnya dengan lembut.

Dengan kepala tegak dan semangat yang menggelora, Sisil berkata, "Tapi saya tidak ingin balikan seperti dulu, ada hati dan perasaan juga. Saya bukan hanya objek, tapi juga manusia," ucapnya. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga