Kendari Undercover: PSK Cantik Ungkap Tarif Sekali Ngamar, Ini Bagian Tubuh Paling Disukai Pelanggan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 12 Mei 2024
0 dilihat
Kendari Undercover: PSK Cantik Ungkap Tarif Sekali Ngamar, Ini Bagian Tubuh Paling Disukai Pelanggan
Cerita dari wanita yang mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui jalan hitam dunia kupu-kupu malam. Foto: Repro Istockphoto

" Tak bisa dipungkiri, dunia Pekerja Seks Komersial online makin marak di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Cerita ini dari wanita yang menghabiskan waktunya bekerja sebagai pemuas hasrat lelaki hidung belang. Tidak hanya mematok tarif, bahkan bagian tubuhnya paling disukai secara gamblang dibeberkan.

Tak bisa dipungkiri, dunia Pekerja Seks Komersial (PSK) online marak di Kota Kendari. Beberapa wanita yang menjajakan cintanya, dipermudah bertransaksi dengan tamu melalui berbagai aplikasi online.

Demi kelancaran aksinya, para wanita ini sengaja menampilkan foto seksi untuk menarik para pelanggannya. Dari penelusuran Telisik.id di aplikasi MiChat pada Sabtu (11/5/2024) malam, beberapa pengguna menuliskan Open BO di statusnya.

Seorang wanita dengan nama Sisi (bukan nama sebenarnya), berusia 26 tahun, baru saja menerima pesan berbentuk pertanyaan BO. Balasan pun langsung masuk dengan menyebut tarif dan mengirimkan beberapa foto.

Baca Juga: Kendari Undercover: Ngaku Diajak Nongkrong Malah Dijebak Teman hingga jadi PSK

"Kalau ndak di hotel Rp 550.000, terserah mau dibawa ke tempat mana, asal jangan gubuk," kata Sisi melalui aplikasi.

Tim terus melakukan pendalaman, wanita 26 tahun itu pun mengungkapkan ajakan menikmati tubuhnya, bisa di tempat mana pun asal jangan di gubuk ataupun tempat yang kurang layak.

Baca Juga: Kendari Undercover: PSK Banting Setir jadi Pedagang Online Meski Dapat Tip Sejuta Sekali Kencan

"Penting tempatnya layak, kalau mau langsung dengan hotel, Rp 800.000," beber Sisi.

Selain itu, masih dalam aplikasi yang sama, Telisik.id mencoba mencari wanita penjaja cinta lainnya. Hana (nama samaran) berusia 22 tahun, menawarkan tubuhnya dan membeberkan bagian paling disukai para pelanggannya yang biasa ia ajak di salah satu kos-kosan Kota Kendari.

"Ada pelanggan tetapku, karena mereka selalu rindu dengan bagian dada, apalagi kalau sudah dengar suaraku video call, rindunya berkali lipat," cerita Hana pada Telisik.id. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga