Kendari Undercover: Punya Pacar PSK, Biaya Hidup Ditanggung dan Dapat Jatah Tiap Malam

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 06 November 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Punya Pacar PSK, Biaya Hidup Ditanggung dan Dapat Jatah Tiap Malam
Cerita seorang pria, tiap malam dapat jatah dari pacar yang bekerja pada dunia malam. Foto: Istockphoto

" Seorang pria yang memilih dirahasiakan identitasnya mengaku, memiliki pacar yang bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK). Yang mengejutkan, tidak hanya menjalin hubungan, namun juga mendapatkan segala kebutuhan hidupnya ditanggung oleh sang pacar, yang memberinya jatah setiap malam "

KENDARI, TELISIK.ID -  Seorang pria yang memilih dirahasiakan identitasnya mengaku, memiliki pacar yang bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK). Yang mengejutkan, tidak hanya menjalin hubungan, namun juga mendapatkan segala kebutuhan hidupnya ditanggung oleh sang pacar, yang memberinya jatah setiap malam.

Ceri, (nama samaran) PSK berusia 25 tahun tersebut, awalnya hanya membuka layanannya sebagai BO (Booking Order) untuk mengatasi kesulitan finansial.

"Ceri baru pertama kali BO karena terpaksa, sedang mencari pekerjaan," ungkap sang pria, yang disebut sebagai AY, saat menceritakan kisahnya, Senin (6/11/2023).

Baca Juga: Kendari Undercover, Kantongi Jutaan Rupiah dalam Semalam, Wanita Ini Ingin Berhenti dari Dunia Hitam

Namun, hubungan itu berubah menjadi lebih kompleks seiring berjalannya waktu. "Meski Ceri sudah bekerja, hubungan ini tetap saya jalani, secara rutin. Dia hanya layani saya karena katanya terpaksa untuk biaya hidup," kata AY. Setiap malam, Ceri mengajaknya berhubungan intim tanpa meminta bayaran.

Namun, perlahan Ceri terperosok dalam lingkaran kehidupan malam yang gelap. Sang pria mencatat, Ceri berhenti dari pekerjaannya resmi sebagai PSK dan tampaknya menjadikan BO sebagai profesinya.

"Saya dibohongi, karena tidak ada kerjanya, tapi tidak sulit uang lagi. Saya bahkan sudah digratiskan jika berhubungan dengan Ceri," ungkap AY, mencermati perubahan perilaku Ceri.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita Wanita Cantik Terdesak Jual Perawan Ingin Balas Dendam ke Mantan Pacar

AY, saat itu menyuguhkan diri dengan secangkir kopi hangat, menceritakan pengalamannya pada Telisik.id, di kediamannya di salah satu perumahan di Kota Kendari. Di tengah terik matahari, ia membagikan cerita yang membuat tercengang.

Pada saat ditanya mengenai keberlanjutan hubungannya dengan Ceri, AY mengungkapkan, kekhawatirannya akan risiko penyakit yang dapat mengintai jika mereka melanjutkan hubungan fisik.

Meskipun mendapatkan keuntungan finansial, AY sadar jika risiko kesehatan sangat penting untuk dipertimbangkan. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga