Kendari Undercover: Tempat Paling Nyaman PSK Jajakan Cinta, Bikin Geleng-geleng Kepala

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 05 Juni 2022
0 dilihat
Kendari Undercover: Tempat Paling Nyaman PSK Jajakan Cinta, Bikin Geleng-geleng Kepala
PSK online yang terus menjamur lewat aplikasi Mi-Chat bertransaksi. Foto: Okezone

" Dunia Pekerja Seks Komersial (PSK) online saat ini sedang marak di Kota Kendari. Tak hanya orang dewasa bahkan wanita remaja juga sudah menikmati pekerjaan ini "

KENDARI, TELISIK.ID - Dunia Pekerja Seks Komersial (PSK) online saat ini sedang marak di Kota Kendari. Tak hanya orang dewasa bahkan wanita remaja juga sudah menikmati pekerjaan ini.

Bukan tanpa sebab, beberapa wanita yang menjajakan cintanya pun dipermudah bertransaksi dengan tamu melalui aplikasi MiChat. Dalam melancarkan aksinya, para wanita yang menjual cinta ini sengaja menampilkan foto seksi untuk menarik para pelanggannya.

Dari penelusuran Telisik.id di aplikasi MiChat pada beberapa pengguna yang menuliskan open BO di statusnya, sebut saja Bella (Nama disamarkan) baru saja tim mengirim pesan berbentuk pertanyaan BO balasan pun langsung masuk dengan menyebut tarif dan mengirimkan beberapa foto.

"700 ribu kak full servis short time," singkat pesan balasan Bella.

Tim terus melakukan pendalaman, wanita 20 tahun itu pun mengungkapkan ajakan menikmati tubuhnya di salah satu hotel Kota Kendari dan menolak diajak untuk bertemu selain tempat yang sudah ia sediakan.

"Ndak bisa selain di hotel ini, Aman disini nyaman juga tempatnya," katanya.

Selain itu masih dalam aplikasi yang sama Tim coba mencari wanita yang menjajakan cinta lainnya. Widiya (Nama disamarkan) menawarkan tubuhnya untuk dinikmati bertempat di salah satu kos Kota Kendari.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah Pemuda yang Jadi Pemuas Nafsu Karyawati Bank

"Stay kos 500 ribu, sekali main," balas Widiya.

Widya ini masih cukup muda di umur 19 tahun, ia sudah merelakan tubuhnya ke pria hidung belang. Ia juga mengatakan pelanggannya biasanya berumur lebih tua diatasnya.

"Yang pernah sa layani itu diatas umurku ji semua. Otw mi kak main santai ji," tulisnya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Karyawati yang Kehilangan Keperawanan di Tangan Bos

Tim pun dibuat geleng-geleng kepala. Pasalnya, dalam penelusurannya, hampir semua pengguna dalam aplikasi MiChat ini didominasi wanita dengan menuliskan status BO, pijat, dan lain-lainnya. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Baca Juga