Kendari Undercover: Terjebak Bujukan Teman, Wanita Muda Ini Terlena Jadi PSK

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 08 Januari 2024
0 dilihat
Kendari Undercover: Terjebak Bujukan Teman, Wanita Muda Ini Terlena Jadi PSK
Melati tak pernah menyangka terjebak dalam pekerjaan penuh dosa, yang berawal dari bujukan temannya. Foto: Repro Istockphoto

" Seorang wanita muda tanpa menyadari telah terjerumus ke dalam kehidupan malam, sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita muda tanpa menyadari telah terjerumus ke dalam kehidupan malam, sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Terlena oleh bujukan teman-temannya, kini ia terperangkap oleh pekerjaan yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Melati (nama disamarkan), wanita 23 tahun, mengungkapkan perjalanannya menjadi wanita penghibur. Diajak nongkrong (hangout), oleh dua temannya di salah satu tempat hiburan malam di Kota Kendari.

Tanpa sepengetahuannya, Melati sudah diorder (open BO) oleh seorang pria hidung belang, melalui aplikasi MiChat, melalui handphone salah satu temannya. Kejadian itu menjadi awal dari kehidupannya di dunia penuh dosa.

Baca Juga: Kendari Undercover: Wanita Ini Ngaku Sepi Job, Tak Dapat Orderan Malam Tahun Baru

"Saya diajak sama dua orang temanku, katanya cuma nongkrong. Tapi ternyata saya diorder sama pria hidung belang," ujar Melati, Sabtu (6/12/2023) malam.

Meski Melati mengaku sering menjalin hubungan tanpa status sebelumnya, menjadi seorang wanita penghibur bukanlah pilihan yang pernah terlintas dalam benaknya. Namun, kebutuhan akan uang untuk memenuhi kehidupannya, membuatnya mempertimbangkan tawaran tersebut.

Ditemui Telisik.id di salah satu indekos, Melati, yang ditemani dua teman wanitanya, mengungkapkan bahwa saat itu dia sangat membutuhkan uang.

"Waktu itu saya butuh sekali uang. Mana ada cicilan motor ditambah mau bayar kos," ucap Melati.

Melati menceritakan bagaimana ia mulai menawarkan jasanya melalui aplikasi hijau (MiChat). Dalam waktu singkat, ia berhasil menghasilkan uang dengan menerima tawaran untuk menjadi wanita penghibur.

Baca Juga: Kendari Undercover: Ngaku Sulit Dapat Kerja Wanita Muda Ini Putuskan Jual Diri

"Dalam sehari biasa dua kali, saya dibayar Rp 300.000. Kalau diajak di hotel atau penginapan dapat tambahan Rp 500.000 dari pelanggan," tuturnya, sambil mengibaskan rambut panjangnya.

Ketika ditanya mengenai tujuannya ke depan, Melati mengaku belum memikirkannya secara mendalam.

"Belum tahu, mungkin begini terus. Kalau ada laki-laki yang terima kondisiku, saya siap lepas dari ini," kata Melati sambil tersenyum dengan gincu merah muda yang menghiasi bibirnya. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga