Kendari Undercover: Wanita Ini Layani Gratis Pelanggan asal Kuat di Ranjang

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 12 Februari 2024
0 dilihat
Kendari Undercover: Wanita Ini Layani Gratis Pelanggan asal Kuat di Ranjang
Nana secara terbuka mengakui bahwa ia sering memberikan pelayanan gratis kepada pria yang dianggapnya memenuhi kriteria tertentu. Foto: Repro Istokphoto

" Nana, wanita berusia 29 tahun, secara terbuka mengakui bahwa ia sering memberikan pelayanan gratis kepada pria yang dianggapnya memenuhi kriteria tertentu "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pekerja seks komersial (PSK) dengan nama samaran Nana, mengungkapkan kebiasaannya memberikan layanan secara cuma-cuma kepada pelanggan yang menarik di ranjang.

Nana, wanita berusia 29 tahun, secara terbuka mengakui bahwa ia sering memberikan pelayanan gratis kepada pria yang dianggapnya memenuhi kriteria tertentu.

Meski tarif normalnya berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 400.000 per sesi, Nana melonggarkan aturannya jika pelanggan memiliki ketertarikan khusus.

Baca Juga: Kendari Undercover: Demi Puaskan Pelanggan, PSK Cantik Ini Rela Habiskan Belasan Juta Seminggu

Ia menceritakan bahwa aplikasi kencan MiChat menjadi sarana utama dalam mendapatkan pesanan, terutama dari pria muda yang menarik perhatiannya.

Nana menjelaskan, "Umur mereka biasanya antara 23 hingga 25 tahun, yang penting kuat di atas ranjang, saya tidak meminta bayaran," ucapnya, Minggu (11/2/2024) malam.

Ditemui Telisik.id, sekitar pukul 20:25 Wita di indekosnya di Kota Kendari, Nana tampak santai mengenakan baju kaos hitam dan celana jeans sobek yang menjadi ciri khasnya.

Di tempat terpisah, seorang pria, sebut saja AR, yang identitasnya dirahasiakan mengungkapkan bahwa ia memiliki hubungan dengan Nana, yang tidak hanya berlangsung secara intim tetapi juga mendapatkan pelayanan gratis setiap malam.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita PSK Cantik jadi Langganan Tetap Pacar Sahabat Sendiri

Awalnya, Nana hanya membuka layanan  Booking Order (BO) lewat MiChat, untuk mengatasi masalah keuangan yang dialaminya.

Namun, hubungan tersebut berkembang menjadi lebih kompleks seiring berjalannya waktu, dimana Nana secara rutin memberikan jatah tanpa meminta bayaran.

Saat ditanyai, pria itu menegaskan bahwa Nana tidak lagi mengenakan tarif untuk layanannya, dan hubungan mereka menjadi lebih dari sekadar transaksi komersial. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani                               Editor: Haerani Hambali                     

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga