Kendari Undercover: Wanita Ini Ngaku Sepi Job, Tak Dapat Orderan Malam Tahun Baru

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 31 Desember 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Wanita Ini Ngaku Sepi Job, Tak Dapat Orderan Malam Tahun Baru
Cerita seorang wanita, dennga (nama samaran) Anggrek, mengaku kesulitan mendapatkan orderan (BO) pada pergantian tahun baru. Foto: Istockphto

" Seorang wanita yang bergantung pada profesi sebagai pekerja seks komersial (PSK), mengalami kesulitan mendapatkan orderan saat pergantian tahun baru 2024. Biasanya ramai, kali ini menjadi sunyi "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita yang bergantung pada profesi sebagai pekerja seks komersial (PSK), mengalami kesulitan mendapatkan orderan saat pergantian tahun baru 2024. Biasanya ramai, kali ini menjadi sunyi.

Momen pergantian tahun baru di Kota Kendari, biasanya diisi dengan menunggu kembang api yang memercikkan warna di langit kota. Namun, bagi seorang wanita dengan nama samaran Anggrek, tahun ini menjadi tantangan.

Dengan pendapatan yang mengalir dari dunia gelap, Anggrek mengungkapkan, dua Minggu belakangan masih terbilang sibuk dengan pesanan yang datang melalui aplikasi kencan MeChat. Namun, kisahnya berubah drastis menuju akhir tahun.

Baca Juga: Kendari Undercover: Ngaku Sulit Dapat Kerja Wanita Muda Ini Putuskan Jual Diri

"Sampai sekarang belum ada yang order," ucap Anggrek dengan nada kecewa, Jumat (29/12/2023).

Dua Minggu sebelumnya, pada awal Desember, ia biasanya mendapat hingga tiga kali pemesanan (BO), namun saat pergantian tahun membawa kehampaan pada pekerjaannya yang menjadi satu-satunya sumber penghasilan.

Telisik.id bertemu dengan Anggrek di salah satu indekos Kendari. Di sana, wanita berusia 28 tahun ini tampak frustasi dan berpikir untuk berhenti.

Baca Juga: Kendari Undercover: Wanita Ini Punya Standar Tinggi pada Pelanggan, Enggan Keluar jika Tak Dijemput Mobil

"Saya ingin berhenti, mumpung uangku sudah banyak saya simpan," kata Anggrek dengan wajah cemberut.

Anggrek mengungkapkan niatnya untuk memulai hidup baru, tanpa bergantung pada profesi yang telah dijalani selama dua tahun terakhir. Keputusannya tidak hanya dipengaruhi oleh sepi orderan, tetapi juga keinginan untuk menemukan jalan baru.

Seolah menutup babak dalam kehidupannya, Anggrek menyatakan, ingin mencoba hidup yang berbeda, tanpa harus bergantung pada pekerjaan ini lagi. Dengan wajah serius, wanita tersebut memandang masa depannya dengan harapan baru. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga