Kendari Undercover: Wanita Ini Nikmati Tanggal Muda dalam Dunia Gelapnya

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 07 Mei 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Wanita Ini Nikmati Tanggal Muda dalam Dunia Gelapnya
Lily (nama samaran) bahagia kalau bertemu dengan pelanggannya di tanggal muda. Foto: istockphoto.com

" Sebuah kisah yang mengejutkan tentang seorang wanita muda di Kota Kendari yang memilih menjadi PSK sebagai pilihan hidupnya. Ia mengaku bahagia saat tanggal muda tiba karena saat itulah ia mendapatkan banyak pelanggan yang menurutnya menarik "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah kisah yang mengejutkan tentang seorang wanita muda di Kota Kendari yang memilih menjadi PSK sebagai pilihan hidupnya. Ia mengaku bahagia saat tanggal muda tiba karena saat itulah ia mendapatkan banyak pelanggan yang menurutnya menarik.

Namun di balik kebahagiaan tersebut, terdapat kisah kelam yang mendorongnya terjerumus ke dalam dunia gelap tersebut.

Sekitar pukul 01.00 Wita, saat ditemui Telisik.id, wanita muda tersebut di kosnya yang berada di sebuah gang sempit sekitar 100 meter dari jalan raya Kota Kendari yang ramai.

Meskipun waktu sudah lewat tengah malam dan jalanan agak becek karena selesai hujan, ia tetap menjalankan profesinya sebagai PSK. Bentuk tubuhnya yang ideal dan bulu matanya yang alami dan melentik menambah kecantikan wanita ini.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cantik dan Jenaka, PSK yang Dapat Pesanan Pria Muda

Namun, awalnya ia takut untuk bercerita tentang kehidupan yang sebenarnya. Namun akhirnya ia pun terbuka dan menceritakan mengapa memilih menjadi PSK.

"Saya hanya berdomisili di Kota Kendari dan bekerja sebagai PSK saat saya sedang membutuhkan uang," ujarnya.

Wanita muda ini yang kami samaran sebagai Lily mengaku, ia terjun ke dalam dunia gelap tersebut sejak tiga tahun lalu. Ia biasa menawarkan jasanya melalui aplikasi hijau dan bahkan punya pelanggan tetap yang datang menjemputnya langsung.

"Saya bisa mendapatkan bayaran Rp 2 juta sampai Rp 4 jutaan dengan pria atau bos-bos kaya, terutama di tanggal muda yang menurut saya menarik," ungkap Lily dengan ekspresi wajah yang penuh harapan.

Ia mengaku terjerumus ke dalam dunia gelap tersebut bukan hanya karena tuntutan ekonomi, melainkan juga karena sakit hati akibat hubungan pacarannya yang sia-sia dan tidak menghasilkan apapun. Ia tinggal bersama tiga rekan wanitanya yang selalu mengingatkan dia agar berhenti dari dunia gelapnya tersebut.

Ketika kami bertemu lagi dengan Lily sekitar pukul 02.00 Wita, ia sedang demam dan mengenakan masker untuk menutupi kondisinya yang sedang tidak fit. Namun, suaranya tetap terdengar berat ketika ia menceritakan kisah hidupnya.

Ia mengenakan baju tidur sepasang dengan celana tidur berwarna merah muda dan rambutnya yang sebahu dan dicat kuning emas. Ekspresi wajahnya yang semula penuh dengan harapan dan kebahagiaan, kini berubah menjadi sedih dan berat.

"Saya tahu pekerjaan saya tidak baik untuk saya, tetapi saya tidak tahu harus bagaimana lagi untuk cari uang," katanya dengan suara yang serak.

Meski demikian, Lily merasa sulit untuk meninggalkan dunia gelap tersebut karena ia merasa sudah terlalu lama terjun di dalamnya dan sulit untuk mencari pekerjaan lain yang bisa menghasilkan uang dengan mudah seperti profesi PSK.

"Kadang saya malu dengan pekerjaanku ini, tapi tidak tahu harus bikin apa lagi," ujarnya sambil menundukkan kepala.

Baca Juga: Kendari Undercover: Wanita Ini Punya Kerja Sampingan jadi PSK dan Jalin Kencan Buta, Coba Tobat di Bulan Ramadan

Ketika ditanya tentang keluarganya, Lily mengaku sudah tidak lagi berhubungan dengan keluarganya.

"Mereka tidak tahu bahwa saya bekerja sebagai PSK. Saya khawatir mereka akan kecewa dan tidak mau lagi berhubungan dengan saya," katanya.

Namun, Lily berharap suatu saat nanti bisa meninggalkan profesi PSK dan memiliki pekerjaan yang lebih baik.

"Saya mau hidup normal seperti orang lain dan tidak lagi terjerumus ke dalam dunia gelap ini," tutupnya sambil tersenyum. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga