Kendari Undercover: Wanita Ini Punya Kerja Sampingan jadi PSK dan Jalin Kencan Buta, Coba Tobat di Bulan Ramadan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 09 April 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Wanita Ini Punya Kerja Sampingan jadi PSK dan Jalin Kencan Buta, Coba Tobat di Bulan Ramadan
Carla mengaku sering menjalin kencan buta dengan pria yang ditemuinya melalui media sosial. Ia juga penya pekerjaan sampingan sebagai PSK. Foto: istockphotos.com

" Pada suatu malam di Kota Kendari, seorang wanita muda duduk santai di atas kasur dengan daster merah maron dan rambut panjangnya terikat rapi. Ia terlihat santai, meski beberapa saat kemudian ia mulai bercerita dengan intensitas yang lebih tinggi "

KENDARI, TELISIK.ID - Pada suatu malam di Kota Kendari, seorang wanita muda duduk santai di atas kasur dengan daster merah maron dan rambut panjangnya terikat rapi. Ia terlihat santai, meski beberapa saat kemudian ia mulai bercerita dengan intensitas yang lebih tinggi.

Seorang wanita muda yang berdomisili di Kota Kendari, Carla (nama samaran) berusia 26 tahun mengakui, selain bekerja sebagai pekerja swasta, ia juga sering bekerja sampingan sebagai pekerja seks komersial (PSK), terkadang menjalin kencan buta bersama pria yang dianggap menarik atau sesuai dengan fantasinya. Namun, di bulan ramadan ini, Carla berusaha mengurangi kegiatan tersebut.

Carla bercerita tentang kisah hidupnya kepada media Telisik.id. Ia mengungkapkan, datang ke Kota Kendari pada tahun 2018 untuk mencari pekerjaan dan hidup mandiri. Namun, karena sulitnya mencari pekerjaan yang layak, ia akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang PSK.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah Wanita Muda Rela Jual Diri untuk Tebus Kecanduan Game Online

"Awalnya, saya merasa malu dan merasa bersalah. Tapi karena butuh uang, akhirnya saya berani mencobanya," ujar Carla dengan suara pelan.

Carla juga mengaku sering menjalin kencan buta dengan pria yang ditemuinya melalui media sosial. Namun, tidak semua kencan buta tersebut berakhir dengan kepuasan bagi Carla. Ia pernah mengalami kekerasan fisik dan psikologis dari salah satu pelanggannya.

"Saya merasa takut dan trauma setelah kejadian itu. Namun, saya tetap bekerja karena butuh uang," ungkap Carla.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah PSK Hijrah, Dulu Layani 3 Pria Semalam, Kini Rajin Mengaji

Carla menyadari pekerjaannya sebagai PSK dan menjalin kencan buta tidak sesuai dengan nilai-nilai agama yang dianutnya. Meskipun demikian, ia mengakui sulit untuk meninggalkan pekerjaannya yang memberikan penghasilan cukup besar.

"Ramadan ini saya berusaha mengurangi kegiatannya. Saya berharap bisa keluar dari dunia ini dan memiliki pekerjaan yang lebih baik," ujarnya sambil menahan air matanya.

Carla berharap dirinya bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan meninggalkan pekerjaannya sebagai PSK. Ia berharap agar masyarakat tidak menghakiminya dan memberikan kesempatan untuk merubah hidupnya. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga