Kendari Undercover: Wanita Ini Terjerat Utang Puluhan Juta, Ambil Jalan Pintas Jual Diri

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 02 Juli 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Wanita Ini Terjerat Utang Puluhan Juta, Ambil Jalan Pintas Jual Diri
Keputusan sulit harus diambil oleh seorang wanita yang terjerat dalam utang puluhan juta rupiah. Foto: istockphoto.com

" Seorang wanita muda terjerat dalam utang puluhan juta rupiah. Melihat dirinya terjebak dalam kesulitan finansial yang membelenggunya, ia akhirnya memilih jalan pintas yaitu menjual diri "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita muda terjerat dalam utang puluhan juta rupiah. Melihat dirinya terjebak dalam kesulitan finansial yang membelenggunya, ia akhirnya memilih jalan pintas yaitu menjual diri.

Ditemui di salah satu indekos di Kota Kendari yang berada di antara dua bangunan bertingkat di sebuah gang sempit, Fana (nama samaran), berusia 28 tahun, berbagi kisah pilunya. menceritakan pengalamannya pada dini hari Minggu pukul 02.31 Wita.

Keterpurukan keuangan ini bermula ketika ia tergoda untuk membeli sebuah mobil mewah yang ia gunakan untuk memenuhi gaya hidupnya.

Namun, keputusan itu berakibat fatal karena mengakibatkan Fana terjerat utang yang begitu besar.

Baca Juga: Kendari Undercover: Wanita Cantik Kerja Sampingan PSK Dapat Pesanan Pacar Teman Sendiri

Memakai masker putih dan mengenakan baju kemeja berwarna merah maroon serta celana pendek jeans sobek yang menggambarkan kemulusan pahanya, Fana menatap tajam ke depan dengan mata sayup.

Rambutnya panjang sebahu yang sering diikat ke belakang dan tercium wangi parfum strawberry hearth ketika ia mulai bercerita.

Dalam keadaan terdesak, Fana mengungkapkan, ia menjual diri kepada orang-orang yang sudah dikenalnya.

"Saya rasa tidak punya pilihan lain. Utangku menumpuk akhirnya saya ambil jalan ini," kata Fana pada Telisik.id dengan suara serak, Minggu, (2/7/2023).

Selama dua tahun terakhir, Fana pernah menikah, namun harus berakhir dengan perceraian. Ia memiliki seorang anak yang tinggal bersama mantan suaminya. Meskipun hidupnya terjal, Fana tetap berusaha bertahan. Namun, situasi keuangannya yang semakin memburuk membuatnya akhirnya mengambil langkah ekstrem.

Di tengah cerita yang memilukan itu. Lampu kecil yang tergantung di langit-langit indekos itu memancarkan cahaya lemah, menciptakan atmosfer yang suram. Suara langkah kaki penghuni indekos lain terdengar samar di luar kamar, mengingatkan Fana akan kesendirian yang ia rasakan.

"Saya rasa malu dan takut untuk ceritakan ini," ucap Fana dengan suara bergetar.

Dalam keheningan malam itu, cerita tragis Fana terasa seperti gema yang terdengar jauh, menggetarkan hati. Meskipun ia berusaha mengungkapkan pengalaman pahitnya.

Fana merasa terjebak dalam labirin keputusasaan yang sulit ditembus. Ekspresi wajahnya penuh dengan kesedihan dan kehilangan, seakan-akan ia telah kehilangan harapan dalam hidupnya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Menelisik Bisnis Prostitusi di Kos-kosan, Bekerja Sama dengan Pemilik Kos Biar Aman

Tidak dapat disangkal, keputusannya untuk menjual diri merupakan jalan pintas yang tidak seharusnya dipilih oleh siapa pun. Namun, dalam keadaan yang tidak terduga dan terdesak, Fana merasa tak ada jalan lain untuk melunasi utangnya yang menumpuk dengan cepat.

Dua bangunan bertingkat yang mengapit indekos Fana terlihat seperti penjara yang menahannya dalam lingkaran putus asa. Gang sempit tempat indekos berada memberikan kesan tertutup, seakan-akan mencerminkan kegelapan dalam hidupnya.

Ketika ditanya tentang harapannya ke depan, Fana menundukkan kepala dan sesaat terdiam. Namun, ia kemudian mengangkat wajahnya dengan keteguhan yang baru.

"Saya harap ada jalan keluar dari situasi ini, saya ingin utangku cepat lunas itu saja," ucapnya. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga