adplus-dvertising

Kendari Water Sport Jadi Pilihan Objek Wisata Saat Malam Hari

Mohamad To'at, telisik indonesia
Senin, 27 Desember 2021
2030 dilihat
Kendari Water Sport Jadi Pilihan Objek Wisata Saat Malam Hari
Suasana Kendari Water Sport saat malam hari. Foto: Mohamad To'at/Telisik

" Kawasan Kendari Water Sport telah ditambahkan beberapa lampu penerangan, sehingga memperindah tempat tersebut "

KENDARI, TELISIK.ID - Saat ini banyak anak muda atau wisatawan lokal senang menghabiskan waktu di luar, baik untuk menghilangkan stress atau melepas rasa penat.

Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya terbuka lapak-lapak pedagang dan spot baru di kawasan Kendari Beach.

Melihat hal itu, tentunya menarik minat pelanggan. Apalagi di kawasan Kendari Water Sport yang telah ditambahkan beberapa lampu penerangan sehingga memperindah tempat tersebut.


Wisatawan lokal yang datang dari berbagai kalangan, namun terbanyak adalah para kaula muda. Mereka menghabiskan waktu sambil mengobrol, makan, belajar, diskusi, atau sekedar menghabiskan waktu bersama teman.

Salah satu pengunjung, Mey Dini mengatakan, kalau penambahan lampu jalan di area Kendari Water Sport harus ditambah lagi, karena masih ada beberapa spot yang kurang penerangan.

Baca Juga: 7 Restoran Keren di Kendari, Instagramable dan Bikin Betah

Baca Juga: Gua Bidadari Ada di Buton Tengah, Yuk Nikmati Keindahannya

"Saya lihat tempat ini sudah bagus, saya suka nongkrong di sini. Akan tetapi alangkah baiknya lampunya ditambah lagi, soalnya masih kurang, karena beberapa tempat masih belum ada penerangan," kata Mey Dini, Senin (27/12/2021).

Menurut Syahban, pengunjung lainnya, kalau tempat ini masih perlu diperhatikan lagi, karena masih terdapat papan yang lapuk dan perlu perawatan.

"Saya lihat ada beberapa papan yang lapuk, mungkin bisa nanti diperbaiki, soalnya kita juga mau foto-foto, bagus tempatnya semoga kedepannya ada perawatan," ujarnya. (B)

Reporter: Mohamad To'at

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga