Kenshin Himura Kembali Hadir dalam Bentuk Anime Samurai X Versi Remake

Muhammad Adhiatma Hidayat , telisik indonesia
Minggu, 26 Februari 2023
0 dilihat
Kenshin Himura Kembali Hadir dalam Bentuk Anime Samurai X Versi Remake
Seorang remaja penggemar anime yang sedang menyaksikan serial anime lawas dengan judul Samurai X di laptop. Remake dari anime ini juga dikabarkan akan tayang pada tahun 2023 ini. Foto: Muhammad Adhiatma Hidayat/Telisik

" Anime Samurai X yang juga dikenal sebagai Rurouni Kenshin akan kembali hadir di layar kaca, mengisi kerinduan para penggemar di seluruh dunia "

KENDARI, TELISIK.ID - Anime Samurai X yang juga dikenal sebagai Rurouni Kenshin akan kembali hadir di layar kaca, mengisi kerinduan para penggemar di seluruh dunia.

Setelah lebih dari dua dekade semenjak pertama kali tayang pada tahun 1996, pihak studio produksi dari anime itu memutuskan untuk menghidupkan kembali anime legendaris tersebut dengan membuat remake yang lebih modern dan mengikuti cerita orisinal dari manga.

Sejak pertama kali ditayangkan, Samurai X telah berhasil menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia dengan cerita yang unik, tokoh-tokoh yang kuat dan animasi yang memukau.

Baca Juga: Cosplayer di Kendari Tirukan Film, Anime Hingga Game Gunakan Hijab

Anime itu mengisahkan kisah seorang samurai legendaris bernama Kenshin Himura yang hidup sebagai pengembara setelah periode peperangan di Jepang.

Dengan bakat pedangnya yang luar biasa, dia bertekad untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan dan memperbaiki kesalahannya di masa lalu.

Anime yang dibuat berdasarkan karya Nobuhiro Watsuki ini sangat dicintai oleh penggemarnya karena cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kompleks, dan pertarungan-pertarungan epik yang seru.

Bahkan setelah lebih dari dua dekade, Samurai X masih memiliki penggemar yang sangat setia dan anime ini seringkali dianggap sebagai salah satu anime klasik terbaik yang pernah dibuat.

Kabar mengenai remake anime Samurai X yang akan segera hadir tentu menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi penggemar anime.

Muhammad Dzul yang merupakan salah seorang penggemar anime di Kota Kendari mengatakan, dirinya tidak sabar untuk menonton seri anime remake dari Samurai X tersebut.

"Bagus itu kalau ada remakenya dan yang sudah pasti lebih bagus lagi tampilannya, terlebih lagi ini anime lama mi saya tidak nonton, waktu terakhir itu saya nonton waktu masih SD," ujarnya, Minggu (26/2/2023).

Lain halnya dengan Waode Nurmin yang merupakan penggemar anime dan pembaca manga Samurai X sejak lama, ia memiliki pendapat yang berbeda tentang remake dari anime tersebut, ia mengatakan, anime itu hanya untuk mengobati kerinduan saja, karena ia sendiri sudah menyelesaikan sekuel film live action dari Kenshin Himura.

"Kalau dari saya sih tidak terlalu antusias karena sudah ditau bagaimana kisahnya, soalnya tidak ada yang baru, orang sudah puas juga dengan film actionnya Rurouni Kenshin, tapi kalau mau nonton sudah jelas saya pasti nonton," ujar Waode Nurmin.

Melansir dari idntimes.com, Nobuhiro Watsuki sebagai sutradara anime remake dari Samurai X dikabarkan akan tetap mempertahankan narasi orisinal dengan berbagai kompleksitas tambahan.

Baca Juga: Domino Higgs Game Banyak Dimainkan Anak Muda Saat Ini

Mengingat tujuan dari pembuatan remake anime tersebut tidak terlepas dari kesuksesan anime sebelumnya.

Mengenai tanggal rilis dari anime ini belum diumumkan secara resmi oleh tim produksi anime Samurai X, namun dapat dipastikan bahwa remake dari anime tersebut akan tayang pada tahun 2023 ini.

Dengan kembalinya Samurai X, para penggemar di seluruh dunia akan dapat mengalami kembali petualangan Kenshin Himura dan mengenang kembali momen-momen indah yang pernah mereka alami bersama anime legendaris itu. (A)

Penulis: Muhammad Adhiatma Hidayat  

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga