adplus-dvertising

Kepadatan Kendaraan Jelang Kedatangan Surya Paloh di Kendari, Ada Pengalihan Arus

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 23 September 2022
455 dilihat
Kepadatan Kendaraan Jelang Kedatangan Surya Paloh di Kendari, Ada Pengalihan Arus
Tampak jalanan Kota Kendari lebih padat dari biasanya menjelang kedatangan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Foto: Ibnu/Telisik

" Kepadatan kendaraan terjadi di dua jalan Kota Kendari jelang Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Kepadatan kendaraan terjadi di dua jalan Kota Kendari jelang Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Surya Paloh dijadwalkan tiba di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara pada Jumat (23/09/2022) setelah berkunjung ke Ternate, Maluku Utara.

Berdasarkan pantauan Telisik.id, dua ruas jalan tampak lebih padat dibanding biasanya yaitu Jalan Edy Sabara dan Jalan Malik Raya Kota Kendari.


"Situasional kalau dibutuhkan pengalihan akan dilakukan pengalihan. Sudah ada pengalihan arus tadi," kata Yusriadi, salah satu petugas kepolisian lalu lintas, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga: Surya Paloh Bakal ke Sulawesi Tenggara, Kader NasDem: Untuk Menangkan Partai

Ia juga menyampaikan, kepadatan kendaraan di dua jalan itu mayoritas berasal dari simpatisan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, dari berbagai daerah,

Diketahui, baru-baru ini kader Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) memilih berpindah ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Baca Juga: Puluhan Kamera Terpasang, Ini Besaran Denda dan Jenis Pelanggaran Tilang Elektronik

Hal itu disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara, Abdul Aziz yang mengaku jika KSK sudah menemui Ketua DPW, Ali Mazi dan menyampaikan keinginan dan keseriusannya bergabung ke NasDem.

"Yang pasti Pak Kery sudah melakukan komunikasi dengan Ketua DPW NasDem, Pak Ali Mazi," ucapnya. (B)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga