Kepala BNNP Sultra Diganti, Sabaruddin Ginting: BNNP Sultra Miliki Sumberdaya yang Hebat

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Rabu, 02 Maret 2022
0 dilihat
Kepala BNNP Sultra Diganti, Sabaruddin Ginting: BNNP Sultra Miliki Sumberdaya yang Hebat
Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol. Sabaruddin Ginting (tengah) di acara perpisahan dengan internal BNNP Sultra. Foto: Ruliawan/Telisik

" Setelah menjabat selama 1 tahun 3 bulan, Brigjen Pol. Sabaruddin Ginting, Kepala BNNP Sultra, dipindahtugaskan "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah menjabat selama 1 tahun 3 bulan, Brigjen Pol. Sabaruddin Ginting, Kepala BNNP Sultra, dipindahtugaskan.

Kepala BNNP Sultra yang satu ini dianggap salah satu Kepala BNNP Sultra yang menjabat dengan waktu yang cukup lama.

Kepala BNNP Sultra, Sabaruddin Ginting saat ditemui Telisik.id pada acara perpisahan dengan pegawai BNNP Sultra Selasa (1/3/2022), mengungkapkan, seluruh pegawai di internal BNNP Sultra memiliki kemampuan sumberdaya yang hebat. 3 Strategi yang dia ingin perkuat yaitu Pencegahan, Rehabilitasi, dan Pemberantasan, seluruhnya tercapai.

"Tinggal bagaimana para pimpinan mengajak, mendorong dan memotivasi untuk melakukan pekerjaan yang terbaik," kata Sabaruddin, Selasa (1/3/2022).

Kepala BNNP yang dikenal dengan kinerjanya yang mengarahkan internalnya untuk bekerja lebih terarah ke media menjelaskan, era ini adalah eranya digitalisasi, masyarakat sekarang lebih cenderung menggunakan media sosial.

"Kita berupaya memiliki media sosial yang menjangkau masyarakat, dengan target masyarakat yang lebih banyak dan lebih jauh," ungkap Sabaruddin.

Baca Juga: Minyak Goreng Langka dan Mahal, Penjual Gorengan di Kendari Terancam Gulung Tikar

Koordinator Bidang Rehabilitasi, La Mala mengatakan  Brigjen Pol. Sabaruddin Ginting adalah sosok yang benar-benar memperhatikan semua bidang yang ada di BNNP Sultra. Salah satunya bidang rehabilitasi yang kliniknya dirombak dan diperbaharui.

"Walau masa tugasnya selesai, SK pembangunan klinik ternyata sudah rampung, dananya sudah ada," kata La Mala.

Selain itu, Koordinator P2M , Harmawati menerangkan bahwa selama ini banyak ide cemerlang yang diperintahkan ke bidang P2M oleh Kepala BNNP Sultra itu yang terbukti dapat menaikkan eksistensi dari BNNP Sultra.

Baca Juga: Memiliki Jiwa Kewirausahaan, Pemuda Ini Bangun Barber Shop

"Kami ucapkan terima kasih , semoga nanti di tempat bapak yang baru, bapak lebih banyak lagi membuat terobosan baru," ungkapnya. (A-Adv)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga