Kepergok Enak-Enak Bersama Wakil Bupati di Hotel, Kabid Dispenda Ini Pandai Simpan Rahasia

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 27 Mei 2023
0 dilihat
Kepergok Enak-Enak Bersama Wakil Bupati di Hotel, Kabid Dispenda Ini Pandai Simpan Rahasia
Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman, ditangkap bersama seorang perempuan dalam salah satu hotel mewah di Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (25/5/2023) malam. Foto: Palpres.com

" Beredar kabar bahwa DRS pandai menyimpan rahasia cintanya bersama Wakil Bupati Rokan Hilir yang sudah terjalin lama "

RIAU, TELISIK.ID - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman, ditangkap bersama seorang perempuan di salah satu hotel mewah di Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (25/5/2023) malam.

Sulaiman ditemukan oleh tim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau saat melakukan razia penyakit masyarakat. Perempuan yang berada dalam kamar hotel bersama Sulaiman bukan istrinya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Asep Darmawan membenarkan perihal ini.

"Benar, yang bersangkutan (Sulaiman) kita temukan sedang bersama wanita di dalam kamar hotel," ujar Asep dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Wakil Bupati Kepergok di Hotel Bersama Kabid Dispenda, Cinta Gelap Terjalin Lama

Baca Juga: Wakil Bupati Izin Antar Jemaah Haji Padahal ke Hotel Bersama Kabid Dispenda, Istri Sah Cantik dan Soleha

Namun belakangan diketahui sosok wanita yang sedang enak-enak bersama Sulaiman merupakan anak buahnya sendiri. Dilansir dari Serambinews.com, wanita itu adalah Kabid Pengendali dan Penerimaan di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Wanita itu berinisial DRS, beredar kabar bahwa DRS pandai menyimpan rahasia cintanya bersama wakil bupati yang sudah terjalin lama dengan baik.

Untuk diketahui, Sulaiman resmi dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar menjadi Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) mendampingi Bupati Afrizal Sintong pada Selasa (8/6/2021). Pelantikan dipusatkan di Gedung Balai Pelangi, Komplek Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga