Kerangka Manusia dengan Seragam Pramuka Ditemukan di Muna, Diduga Siswi SMKN 1

Sunaryo, telisik indonesia
Minggu, 14 April 2024
0 dilihat
Kerangka Manusia dengan Seragam Pramuka Ditemukan di Muna, Diduga Siswi SMKN 1
Postingan orang hilang persis dengan ciri-ciri kerangka yang ditemukan di perbatasan Desa Ghonebalano dan Lagasa. Foto: Ist.

" Warga Desa Ghonebalano dan Lagasa, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, digegerkan dengan penemuan kerangka manusia "

MUNA, TELISIK.ID - Warga Desa Ghonebalano dan Lagasa, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, digegerkan dengan penemuan kerangka manusia, Sabtu (13/4/2024).

Kerangka manusia yang diduga berjenis kelamin wanita itu ditemukan di kebun oleh salah seorang warga.

Kepala Desa (Kades) Ghonebalano, Muhamad Ery mengatakan, kerangka yang ditemukan berupa tengkorak kepala dan tulang belulang. Kemudian juga ditemukan seragam pramuka, rok, kaos kaki dan sepatu. Dari informasi yang didapat, kerangka manusia itu merupakan siswi SMKN 1 Raha yang hilang sejak tiga bulan lalu.

"Bukan warga Ghonebalano. Ada warga mengaku, bila kerangka itu keluarganya yang meninggalkan rumah tiga bulan lalu," kata mantan wartawan itu, Minggu (14/4/2024).

Baca Juga: Penemuan Mayat Wanita Dicor di Blitar, Begini Kondisi Keluarga Korban di Konawe Selatan

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin melalui Kasat Reskrim, Akp Arsangka membenarkan penemuan kerangka manusia itu. Kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Kami masih melakukan penyelidikan," singkatnya.

Baca Juga: Penemuan Mayat Pria Bertato Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kendari

Sementara itu, pada 27 Januari lalu, di media sosial (medsos) Facebook (FB) netizen dengan nama akun Rosna Rose membagikan postingan foto seorang anak di berandanya dengan caption 'asalumualaikum tolong infonya bagi yang melihat orang ini atas nama Resti dipanggil Abe terakhir dilihat di SMK 1 Muna memakai baju pramuka tinggal di Watonea bagi yang melihat tolong diinfokan'.

Ciri-ciri apa yang diposting itu sama dengan kerangka manusia yabg ditemukan di perbatasan Desa Ghonebalano dan Lagasa. (A)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga