Keren, Ada Warkop di Bombana Sajikan Menu Kopi Vietnam dan Americano

Hir Abrianto, telisik indonesia
Sabtu, 04 Desember 2021
0 dilihat
Keren, Ada Warkop di Bombana Sajikan Menu Kopi Vietnam dan Americano
Pengunjung Elizhy_Coffeeshop Bombana. Foto: Hir/Telisik

" Bagi Anda yang ingin menikamati aroma dan pahitnya kopi hitam americano dan kopi Vietnam Drip di area Bombana, bisa mengunjungi Elizhy_Coffeeshop "

BOMBANA, TELISIK.ID - Bagi Anda yang ingin menikamati aroma dan pahitnya kopi hitam americano dan kopi Vietnam Drip di area Bombana, maka Elizhy_Coffeeshop bisa jadi rekomendasi.

Zaman serba digital seperti sekarang ini, selain di kantor dan room, tempat yang bisa menciptakan suasana nyaman untuk bekerja adalah tempat terbuka seperti di sebuah kafe. Di kafe juga bisa dilakukan diskusi yang dapat meningkatkan kinerja.

Elizhy_ Coffeeshop adalah salah satu rekomendasi tempat nongkrong santai dan juga bisa dijadikan tempat kerja. Warkop yang berdiri sejak dua tahun lalu ini, kehadirannyaanya langsung disambut para pencinta kopi di Bombana.

Elizhy_ Coffeeshop menawarkan minuman kopi panas seperti americano, ekspreso susu, vietnam, cappucino, long black, V-60, kopi tubruk dan kopi milk brown sugar dengan harga yang sangat terjangkau, mulai Rp 10.000 hingga Rp 15.000.

Owner Elizhy_Coffeeshop Bombana, Masnawati Malaka mengatakan, Elizhy_Coffeeshop selain menyajikan aneka juice dan aneka kopi, juga minuman andalan yakni es kopi gula aren.

Masna mengaku, pandemi COVID-19 sangat mempengaruhi omzet. Namun dengan kesabaran, sampai saat ini masih bertahan karena didukung dengan penjualan secara online.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Melonjak, Pedagang Gorengan Menjerit

“Selama pandemi, omzet Alhamdulillah masih baik. Meski turun, tapi tidak seberapa. Tempat kami buka mulai dari jam setengah tujuh usai magrib,” kata dia, Rabu (1/12/2021).

Meski begitu, Elizhy_ Coffeeshop menerima orderan online pada siang hari. Kata dia, di siang hari konsumen Elizhy_ Coffeeshop kebanyakan pegawai lingkup Pemda Bombana.

“Selain menyasar milenial, beberapa pejabat Bombana juga sering ngopi di sini. Bahkan, beberapa waktu lalu, Bupati Konut saat berada di Kabupaten Bombana ngopinya di sini,” pungkasnya.

Baca Juga: Tingkatkan Daya Beli Masyarakat, Pasar Tani Ini Tawarkan Harga Lebih Murah

Jika berkunjung di Elizhy_ Coffeeshop, Anda dapat mengakses internet dangan gratis dan disiapkan perlengkapan musik (karaoke) bagi pengunjung yang ingin menjajal kemampuan olah vokalnya. (C)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga