Ketua DPC Gerindra se-Sulawesi Tenggara Tandatangani Pakta Integritas Menangkan Prabowo di Pilpres

Sumarlin, telisik indonesia
Minggu, 25 Desember 2022
0 dilihat
Ketua DPC Gerindra se-Sulawesi Tenggara Tandatangani Pakta Integritas Menangkan Prabowo di Pilpres
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton, Rahman Pua menandatangani pakta integritas siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024. Foto: Ist.

" Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra se'Sulawesi Tenggara menyatakan siap memenangkan Prabowo Subianto pada pilpres 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra se'Sulawesi Tenggara menyatakan siap memenangkan Prabowo Subianto pada pilpres 2024.

Bentuk dukungan dan komitmen itu dituangkan dalam pakta integritas yang ditandatangani 17 ketua DPC Partai Gerindra se-Sulawesi Tenggara disaksikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara.

Penandatanganan pakta integritas dilakukan dalam rapat koordinasi khusus (Rakorsus) yang dipimpin oleh Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar (Triple A) Minggu (25/12/2022) di sekretariat DPD Gerindra Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Ketua Hanura Sulawesi Tenggara Tak Pernah Teken Surat Pemecatan Kader

Andi Ady Aksar menjelaskan, penandatanganan dilakukan ketua DPC sebagai perwakilan seluruh kader di Sulawesi Tenggara.

"Pakta integritas yang ditandatangani Ketua DPC yang menyatakan kebulatan tekad untuk berjuang dengan sesungguh-sungguhnya, dengan sepenuh jiwa dan raga untuk mewujudkan cita-cita Partai Gerindra menghantarkan yang terhormat dan yang kami hormati Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Letnan Jendral TNI (Purn) H Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024," ungkapnya, Minggu (25/12/2022).

Sedangkan Sekretaris DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Safarullah mengatakan, penyataan sikap atau pakta integritas ini merupakan bentuk keseriusan kader Gerindra Sulawesi Tenggara untuk menjadikan partai berlambang garuda itu menjadi pemenang di Bumi Anoa.

"Ini adalah bukti keseriusan Gerindra dalam mewujudkan cita-cita Partai Gerindra dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 mendatang,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Buton, Rahman Pua mengaku, siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2024.

Baca Juga: NasDem Bantah Kader Tak Srek pada Kery Saiful Konggoasa

Menurutnya, penandatanganan pakta integritas merupakan bentuk komitmen mutlak kader kepada ketua umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

"Kami Gerindra Buton, dari  Pengurus DPC, Pengurus PAC, pengurus ranting bersama masyarakat Buton akan all out bekerja untuk memenangkan pemilu legislatif serta mengantarkan Pak Prabowo menjadi Presiden 2024," ungkap Rahman Pua.

Dia menambahkan, Prabowo merupakan tokoh yang tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa ke depan, karena sudah teruji, baik sebagai Menteri Pertahanan maupun sebagai Ketua Umum Partai Gerindra. (A)

Penulis: Sumarlin

Editor: Kardin 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga