Ketua KONI Pusat: Sulawesi Tenggara Konsen di Cabor Unggulan

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Minggu, 27 November 2022
0 dilihat
Ketua KONI Pusat: Sulawesi Tenggara Konsen di Cabor Unggulan
Opening ceremony Porprov ke-14 Sulawesi Tenggara yang turut dihadiri Ketua KONI Pusat, Marciano Norman. Foto: Iradat Kurniawan/Telisik

" Ketua KONI Pusat, Marciano Norman, berharap Sulawesi Tenggara berkosentrasi pada cabang olahraga unggulan "

BUTON, TELISIK.ID - Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pusat, Marciano Norman, turut hadir dalam acara pembukaan Porprov ke-14 Sulawesi Tenggara 2022, Sabtu (26/11/2022) malam.

Porprov ke-14 Sulawesi Tenggara yang diselenggarakan di Kabupaten Buton dan Kota Baubau, resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, S.H. di Alun-Alun Takawa, Buton.

Marciano Norman dalam sambutannya berharap Sulawesi Tenggara berkosentrasi pada cabang olahraga unggulan sesuai dengan yang diamanatkan desain besar olahraga nasional dan sesuai dengan undang-undang keolahragaan.

"Karena dengan dukungan kabupaten/kota yang juga mempersiapkan cabang olahraga unggulannya, insyaAllah prestasi olahraga Sulawesi Tenggara akan meningkat," tutur Marciano Norman.

Baca Juga: Porprov ke-14 Sulawesi Tenggara Resmi Dimulai

Baca Juga: Duel Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022, Lionel Messi Hadapi 2 Rintangan

Marciano Norman juga berharap melalui Porprov, akan betul-betul lahir atlet Sulawesi Tenggara harapan masa depan.

Sementara itu, Ketua Harian KONI Sulawesi Tenggara, Suwandi Andi berharap agar selama porprov berlangsung, semua atlet mempertontonkan aktivitas dan sportivitas dalam setiap pertandingan. (B)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga