Ketua Partai Gerindra, NasDem dan PKS Komitmen Menangkan Bapaslon Alvin-Syarifudin di Pilkada Buton

Febriyani, telisik indonesia
Kamis, 12 September 2024
0 dilihat
Ketua Partai Gerindra, NasDem dan PKS Komitmen Menangkan Bapaslon Alvin-Syarifudin di Pilkada Buton
Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Buton yang diwakili Ketua Bapilu, Ketua DPC PKS dan Ketua DPC Partai Gerindra saat deklarasi dan berkomitmen memenangkan bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Buton Periode 2024-2029, Alvin Akawijaya Putra- Syarifudin Saafa. Foto: Febriyani/Telisik

" Partai NasDem Kabupaten Buton, PKS dan Partai Gerindra berkomitmen memenangkan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buton periode 2024-2029 Alvin Akawijaya Putra dan Syarifudin Safaa "

BUTON, TELISIK.ID - Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Buton, La Lisna yang diwakili Ketua Bappilu, Sabarudin Paena, Ketua DPC PKS Kabupaten Buton, Muhamad Alam, dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton Rahman Pua, deklarasi dan berkomitmen memenangkan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buton periode 2024-2029, Alvin Akawijaya Putra dan Syarifudin Saafa.

Ketua Bappilu Partai NasDem Kabupaten Buton, Sabarudin Paena mengatakan, Partai NasDem siap mendukung dan memenangkan pasangan Alvin Akawijaya Putra dan Syarifudin Saafa.

"Jadi seluruh anggota Partai NasDem diamanahkan memenangkan pasangan Alvin Akawijaya Putra dan Syarifudin Saafa. Jika tidak bisa mendukung Alvin, dipersilakan untuk mengundurkan diri secara terhormat," tegasnya saat deklarasi pengukuhan tim pemenangan daerah, di gedung Wakaka, Pasarwajo, Kabupaten Buton, Kamis (12/9/2024).

Sabarudin mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak ragu memilih pasangan Alvin. Mereka merupakan putra terbaik daerah yang tampil untuk membawa perubahan di daerah tercinta kita ini.

"Tidak perlu hiraukan jika ada bisik-bisik bahwa jika memilih Alvin maka keluarga yang merupakan ASN bakal dimutasi jauh dari tempat tinggal. Jangan percaya dengan hal seperti itu, karena Penjabat Bupati Buton saat ini milik kita semua, bukan milik segelintir orang," tandasnya.

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa dan Pemuda Buteng di Kendari Deklarasi Siap Menangkan Bapaslon Azan

Dia juga menyampaikan salam kepada seluruh tim pemenang daerah, dari Ketua DPD Partai NasDem, Ali Mazi, yang tidak bisa hadir.

"Jadi marilah kita gas Alvin pada 27 November nanti," tutupnya.

Selain itu, Ketua DPC PKS Kabupaten Buton, Muhamad Alam mengatakan, dengan memenangkan pasangan Alvin Akawijaya Putra dan Syarifudin Saafa, maka menjadi komitmen membawa Buton lebih baik lagi.

"Tentu kita sudah tau keadaan daerah kita ini. Maka salah satu langkah dan cara memajukan daerah kita ini dengan memenangkan putra terbaik daerah, yakni pasangan Alvin Akawijaya Putra dan Syarifudin Saafa," katanya.

Ia menegaskan bahwa PKS siap berlayar menangkan pasangan Alvin Akawijaya Putra dan Syarifudin Saafa.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton, Rahman Pua mengatakan, presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan rekomendasi untuk memilih pasangan Alvin Akawijaya Putra dan Syarifudin Saafa.

Baca Juga: Partai Hanura dan Ummat Komitmen Menangkan Pasangan Barakah di Pilkada Buton 2024

"Jadi rekomendasi yang diberikan ini, bukan rekomendasi asal-asalan, tetapi penuh dengan pertimbangan yang mendalam dengan harapan pasangan Alvin Akawijaya Putra dan Syarifudin Saafa, dapat membawa perubahan Buton leboh baik lagi," jelasnya.

Ia mengingatkan untuk tak ragu memilih pasangan Alvin Akawijaya Putra dan Syarifudin Saafa, karena mereka merupakan putra terbaik daerah yang jejak kinerjanya sudah nampak di Kabupaten Buton.

"Jangan terkecoh dengan bisikan-bisikan di luar. Selain itu, di media sosial banyak yang mempermasalahkan Alvin terlalu muda untuk memimpin Kabupaten Buton. Perlu diketahui, inovasi Alvin pada daerah sudah terbukti, meski tidak bertempat tinggal di Buton, namun beliau begitu mencintai daerahnya, dengan hadirnya beliau pada Pilbup Buton ini, menjadi bentuk komitmen membawa Buton lebih baik lagi," tutupnya. (A)

Penulis: Febriyani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga