Khofifah Ketua Timses, Prabowo Dinilai Menang Mudah di Pilpres

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Minggu, 01 Oktober 2023
0 dilihat
Khofifah Ketua Timses, Prabowo Dinilai Menang Mudah di Pilpres
Ketua Golkar Jawa Timur, Mohammad Sarmuji mengaku jika ketua timses Prabowo di pilpres dikendalikan oleh Khofifah Indar Parawansa maka sudah dipastikan kemenangan akan diraih oleh Prabowo. Foto: Ist.

" Ketua Golkar Jawa Timur, Mohammad Sarmuji mengaku jika ketua timses Prabowo di pilpres dikendalikan oleh Khofifah Indar Parawansa, maka sudah dipastikan kemenangan akan diraih oleh Prabowo "

SURABAYA, TELISIK.ID - Ketua Golkar Jawa Timur, Mohammad Sarmuji mengaku jika ketua timses Prabowo di pilpres dikendalikan oleh Khofifah Indar Parawansa, maka sudah dipastikan kemenangan akan diraih oleh Prabowo.

"Bu Khofifah itu jaringannya luas, sehingga sangat berpeluang masuk timses. Bahkan saya jamin pak Prabowo akan menang pilpres. Kita tunggu saja nanti," jelasnya di Surabaya, Minggu (1/10/2023)

Menurut Sarmuji, sampai saat ini kondisi politik pilpres sangat dinamis. "Baik pak Ganjar dan pak Prabowo belum tentukan cawapres. Sabar dulu itu wapresnya," ujarnya berkelakar.

Baca Juga: Keliling Jawa Timur, Kyai Sepuh NU Doakan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

Nama Airlangga Hartarto sampai sekarang ini, lanjut Sarmuji masih berpeluang besar untuk menjadi cawapres Prabowo.

"Ada pak Erik Thohir, bu Khofifah dan pak Airlangga," jelasnya.

Tim sukses (timses) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung Prabowo sampai saat ini belum diumumkan.

Baca Juga: PDIP Luncurkan 38 Bioskop Keliling untuk Penuhi Kebutuhan Pemilu 2024

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad menyebut, Khofifah menjadi kandidat terkuat karena dianggap penting terkait kemenangan Prabowo, baik di tingkat nasional dan Jawa Timur.

"Nama Khofifah memang ada sebagai salah satu opsi calon untuk ketua timses. Sejak lama, Khofifah dianggap sebagai figur penting untuk kemenangan pak Prabowo baik di tingkat nasional dan Jatim," katanya beberapa hari lalu. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga