adplus-dvertising

Kim Jong Un Selalu Bawa Toilet Pribadi saat Berpergian, Kotorannya jadi Rahasia Negara

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 17 November 2022
313 dilihat
Kim Jong Un Selalu Bawa Toilet Pribadi saat Berpergian, Kotorannya jadi Rahasia Negara
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un dilaporkan selalu membawa toilet pribadi kemana pun ia bepergian. Foto: The Straits Times

" Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un dilaporkan selalu membawa toilet pribadi kemana pun ia bepergian "

KENDARI, TELISIK.ID - Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un dilaporkan selalu membawa toilet pribadi kemana pun ia bepergian.

Melansir DailyNK, melaporkan bahwa toilet khusus tersebut bahkan telah dibangun di salah satu mobil dari iringan kendaraan lapis baja milik Kim Jong Un.

Kim menolak menggunakan toilet biasa karena takut kotorannya jatuh ke tangan orang yang salah, mengingat hal itu termasuk dalam rahasia negara.


Baca Juga: Mistik: Kisah Ari Lasso Diperkosa Wewe Gombel Punya Dada Besar: Gue Disusuin

Seorang sumber mengatakan kotoran dari Kim Jong-un berisi informasi mengenai status kesehatannya, sehingga tak bisa dibiarkan begitu saja.

Apalagi, selama beberapa bulan terakhir kesehatannya semakin menjadi perhatian, khususnya setelah ia terlihat lebih kurus dibandingkan sebelumnya.

"Toilet itu tak hanya ada di kereta pribadi Kim Jong-un, tetapi juga di mobil baik yang kecil atau yang beukuran sedang, yang digunakannya untuk bepergian,” tutur sumber tersebut dilansir dari Kompas.tv.

“Bahkan toilet itu juga ada di kendaraan yang khusus untuk daerah pegunungan, berbatu dan salju. Ada beberapa kendaraan dalam konvoi sehingga orang tidak bisa membedakan yang mana ia berada, dan ada mobil terpisah yang berfungsi sebagai toiletnya,” tambahnya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita Janda Muda Bercinta dengan Remaja, Dibuat Ketagihan dan Melayang-layang

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Kim Jong Un telah mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat, sehingga ia terlihat lebih kurus.

Menurut sumber itu, hal tersebut terjadi setelah Kim Jong-un muntah-muntah usai minum 10 botol wine setiap hari.

Sebelumnya, para ahli sempat mengungkapkan kondisi tubuh Kim Jong Un yang tambun membuat serangan jantung amat mungkin menimpanya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga