Kisah Kelam Remaja Paris Hilton: Diperkosa, Hamil hingga Aborsi

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 25 Februari 2023
0 dilihat
Kisah Kelam Remaja Paris Hilton: Diperkosa, Hamil hingga Aborsi
Artis asal California, Paris Hilton menceritakan kisah remajanya yang pernah mengalami pelecehan seksual. Foto: Rollingstone.com

" Artis cantik Paris Hilton dikenal sebagai sosok wanita sempurna dengan berbagai peran yang dijalaninya, baik itu artis, sosialita, pebisnis, model, dan lain sebagainya "

CALIFORNIA, TELISIK.ID - Artis cantik Paris Hilton dikenal sebagai sosok wanita sempurna dengan berbagai peran yang dijalaninya, baik itu artis, sosialita, pebisnis, model, dan lain sebagainya.

Namun siapa sangka, di balik kehidupannya yang mewah, wanita yang pernah dijuluki “IT girl New York” ini ternyata menyimpan masa lalu yang kelam. Paris ternyata pernah mengalami pelecehan seksual saat dirinya masih remaja.

Dilansir dari Okezone.com, Paris Hilton membuka sisi gelap hidupnya dalam wawancara bersama majalah Glamour. Dia mengaku, pernah diperkosa oleh seorang pria yang ditemuinya di sebuah mall di California, Amerika Serikat, saat usianya masih 15 tahun.

Baca Juga: Pemerintah Cina Beri Cuti 30 Hari bagi Pasangan Baru Menikah Demi Atasi Resesi Seks

Sosialita 42 tahun itu mengklaim, dia dan temannya berkenalan dengan pria itu di sebuah mall bernama Westfield Century City. Dari perkenalan itu, mereka kemudian saling bertukar nomor pager dan diundang ke sebuah rumah.

“Di sana, kami disuguhkan minuman ringan. Setelah minum sedikit, aku mulai merasa pusing. Aku tak tahu apa yang mereka masukan dalam minumanku. Mungkin, Rohypnol,” ujarnya dikutip dari Page Six, pada Jumat (24/2/2023).

Paris Hilton pingsan akibat minuman tersebut dan terbangun beberapa jam kemudian. Dia mengaku, mengingat sedikit kejadian tersebut. Pria itu kemudian menindih tubuhnya dan menutup mulutnya.

“Aku masih sangat muda waktu itu dan dia mencuri masa remajaku,” katanya.

Tak hanya mengalami pemerkosaan, ibu satu anak itu juga mengaku, pernah hamil dan harus melakukan aborsi di usianya yang masih awal 20 tahunan. Namun untuk kejadian itu, pewaris Grup Hilton itu enggan berbicara banyak.

“Itu adalah sesuatu yang tak ingin aku bahas lebih jauh karena ada banyak rasa malu di sana. Aku masih terlalu muda saat itu dan tidak siap untuk menjadi seorang ibu,” ujar Paris Hilton.

Dikutip dari Hot.detik.com, Sebelumnya Paris Hilton sempat membagikan kisah kelamnya dalam dokumenter bertajuk This Is Paris pada 2020. Ia menceritakan kejadian tak menyenangkan yang dialaminya kala masih remaja dan mendapatkan pendidikan khusus di Provo Canyon School selama 11 bulan.

Baca Juga: Kapal Feri Listrik Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 2100 Penumpang

Selama tinggal di sana ia pun mendapatkan banyak sekali pelecehan seksual yang sangat sulit untuk dilupakannya bahkan hingga saat ini. Salah satunya adalah kegiatan kala malam di mana mereka semua diperiksa oleh dua orang staf tanpa alasan apa-apa.

“Ketika itu sangat larut malam, sekitar pukul tiga atau empat pagi, mereka membawaku dan gadis-gadis lain ke sebuah ruangan dan mereka akan melakukan pemeriksaan medis. Itu bahkan tidak dilakukan oleh dokter. Ada sepasang staf di mana mereka meminta kami berbaring dan memasukan jari-jari mereka ke dalam (vagina) kami. Dan aku tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan tapi itu benar-benar bukan dokter dan sangat menyeramkan."

"Itu sangat menyeramkan dan itu sesuatu yang aku sudah lupakan selama bertahun-tahun. Tapi itu kembali lagi sekarang dan aku berpikir soal itu. Dan sekarang, melihat kembali sebagai orang dewasa, itu adalah pelecehan seks," katanya dilansir New York Times. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin 

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga