Kisah Mualaf Mahn Tien Khoi Tiktokers dan Selebgram Asal Vietnam

Wa Ode Fatima Azzahra, telisik indonesia
Selasa, 24 Januari 2023
0 dilihat
Kisah Mualaf Mahn Tien Khoi Tiktokers dan Selebgram Asal Vietnam
Manh Tien Khoi tiktokers sekaligus model asal Vietnam yang saat ini diketahui sudah mualaf dan melakukan ibadah umroh. Foto: Screenshot instagram manhtienkhoi

" Mahn Tien Khoi atau akrab disapa Khoimin kini semakin populer di Indonesia lewat aplikasi tiktok "

KENDARI, TELISIK.ID - Mahn Tien Khoi atau akrab disapa Khoimin kini semakin populer di Indonesia lewat aplikasi tiktok.

Ia dikenal karena dekat dengan seorang Tiktokers asal Padang yakni Una. Ia seringkali dari Vietnam ke Padang untuk bertemu dengan wanita tersebut.

Hal ini sering terlihat pada postingan Instagram nya. Banyak yang menyukai hubungan keduanya apalagi ketika diketahui bahwa Khoimin saat ini adalah mualaf.

Baca Juga: Roger Danuarta Mualaf Bukan Karena Siapapun

Hal ini mengejutkan banyak orang karena sebelumnya diketahui dia adalah seorang non muslim karena sering menggunakan kalung salib di beberapa postingan akun Instagram dan tiktok nya.

Postingan pertama Khoimin menggunakan baju muslim yakni pada 22 September 2022. Ia mengenakan baju Koko berwarna merah dengan pelataran masjid.

Tidak diketahui kapan pastinya selebgram asal Vietnam ini menjadi mualaf, namun banyak penggemarnya yang sangat mendukung keputusan nya tersebut.

Namun, Khoi tampaknya serius, ia yang tadinya beragama non Islam itu kini memilih mualaf.

Beberapa waktu yang lalu, Khoi kerap kali membagikan dirinya saat di masjid hingga akhirnya ia menyatakan dirinya mualaf dengan datang ke Mekkah yang disinyalir untuk beribadah umrah

Dilansir dari hanalfa.com kini Una sudah tinggal di Jakarta juga tak lupa Manh Tien Khoi mendatanginya dan menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: Reza Rahardian Mualaf di Usia 19 Tahun: Ibunya Mendukung

Usaha dan perjuangan Manh Tien Khoi tersebut akhirnya berbuah manis sebab kini Una tak menutupi lagi adanya hubungan di antara keduanya.

Salah satu followers di akun tiktoknya, Lastri mengaku dirinya menyukai selebgram asal Thailand tersebut. Pasalnya dia yang sering datang ke Indonesia karena menemui kekasihnya.

"Sa suka liat itu Khoi, sa sering liat postingan nya di sosial media terutama di tiktok, da sering bolak balik Indonesia ketemu Una, dan sekarang sudah mualaf, sering mi da pake baju Koko di beberapa postingan tiktok nya," jelas Lastri, Selasa (24/1/2023). (B)

Penulis: Wa Ode Fatima Azzahra

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga