Kisah Petarung MMA, Amber Leibrock Peluk Islam

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Jumat, 06 Oktober 2023
0 dilihat
Kisah Petarung MMA, Amber Leibrock Peluk Islam
Petarung seni bela diri campuran Amerika atau MMA, Amber Leibrock mengumumkan perpindahan keyakinannya. Foto: Tribune.com

" Petarung seni bela diri campuran Amerika atau American Mixed Martial Arts (MMA), Amber Leibrock mengumumkan perpindahan keyakinannya "

KENDARI, TELISIK.ID - Petarung seni bela diri campuran Amerika atau American Mixed Martial Arts (MMA), Amber Leibrock mengumumkan perpindahan keyakinannya.

Ia menyebut kedamaian dan kebahagiaan yang ia nikmati saat ini karena keyakinannya saat ini. Wanita berusia 35 tahun ini berbagi perjalanan spiritualnya melalui postingan media sosial. Ia mengungkapkan bagaimana Islam telah mengubah hidupnya.

"Saya mengalami pasang surut. Saya telah bekerja paling keras yang pernah saya lakukan dan masih belum berhasil," katanya dikutip dari Sindonews.com.

Baca Juga: Aktivis Anti Islam Ini Malah Mualaf saat Menulis Buku Melawan Islam

Ia menyebut selama ini, ia mengalami kondisi pasang surut, dan berusaha bekerja keras. Ia bahkan merasa terputus koneksinya dengan orang-orang yang sangat ia cintai dan hidupnya mengalami perubahan yang drastis.

"Kemudian dalam sekejap, semuanya mulai masuk akal. Semuanya membawa saya ke jalan yang membawa saya lebih dekat kepada Allah SWT dan menemukan agama saya," tuturnya dilansir dari Republik.co.id.

Sebelum berkah (Islam) ini datang, Leibrock mengaku tidak pernah menyangka hal ini akan terjadi padanya. Ia tidak menduga bagaimana hal ini terjadi, entah dalam bentuk situasi, orang, atau hal-hal yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Baca Juga: Kisah Mualaf Pahlawan Pierre Tendean Berawal dari Cinta pada Calon Istri

Pesan Amber Leibrock juga menyampaikan keyakinannya yang tak tergoyahkan pada waktu Tuhan, baik keadaannya mendukung atau menantang.

Dia merenungkan tahun ini sebagai sebuah perjalanan yang luar biasa dan mengungkapkan kegembiraannya untuk masa depan, dengan sangat yakin bahwa segala sesuatu yang telah terjadi memang dimaksudkan dan berharga setiap momennya.

Pengumuman masuk Islam Amber ini memicu diskusi di kalangan penggemarnya tentang kekuatan iman dan ketahanan dalam menghadapi kesulitan. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga