adplus-dvertising

Kisah The Connel Twins yang Diizinkan Sang Ibu Jual Diri di Onlyfans

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 06 Desember 2022
644 dilihat
Kisah The Connel Twins yang Diizinkan Sang Ibu Jual Diri di Onlyfans
Youtuber dan selebgram kembar Carly dan Christy The Connell Twins sempat menggegerkan jagat maya saat memutuskan untuk mengunggah video seksnya di situs Onlyfans. Foto: detik.hot.com

" Youtuber kembar sekaligus selebgram terkenal, The Connell Twins sebelumnya pernah menggemparkan netizen saat video-video seksnya yang di unggah di situs Onlyfans tersebar di media sosial, beragam reaksi negatif pun muncul dari masyarakat "

JAKARTA, TELISIK.ID - Youtuber kembar sekaligus selebgram terkenal, The Connell Twins sebelumnya pernah menggemparkan netizen saat video-video seksnya yang di unggah di situs Onlyfans tersebar di media sosial, beragam reaksi negatif pun muncul dari masyarakat.

Dikutip dari insertlife.com, ibunda dari Chrisy dan Carly The Connel Twins, Siti Junengsih ikut angkat bicara atas hujatan netizen yang dilayangkan pada kedua anaknya maupun dirinya sebagai ibu.

Siti mengaku mengetahui jika anaknya menjual konten dewasa dan tak memusingkan hal tersebut. Ia mengatakan, dirinya yang tinggal di negara bebas seperti Australia punya jalan hidup dan situasi yang berbeda dengan di Indonesia.


Baca juga: Kisah Angela Gadis Asal Kolaka yang Mualaf Setelah Belajar Islam Selama 9 Bulan

Baca juga: Mistik: 4 Tanda Warung Makan Pakai Jin Penglaris, Rasanya Berbeda Jika Baca Doa

Belum lagi ia juga membeberkan kisahnya yang menjadi alasan ia mengizinkan si kembar mencari cuan lewat Onlyfans. Saat pandemi COVID-19, The Connel Twins disebut menjalani kehidupan yang sulit sehingga Siti pun mengizinkan anak-anaknya menjadi kreator konten dewasa

"Kita tuh pas pandemi abis cerai, COVID-19 jadi itu bener-bener susah. Dan kita juga nggak mau kasih tau ke keluarga kalau kita susah cuma bertiga aja," imbuhnya.

Dilansir dari hot.detik.com, Siti mengatakan orangtuanya alias kakek dan nenek dari The Connel Twins pasalnya tidak mengetahui tentang pekerjaan apa yang dilakukan anaknya selama ini. Meski begitu, ia tetap bersyukur mempunyai keluarga yang menyayangi dirinya dan kedua anak kembarnya.

Ia menambakan keluarganya yang lain pun tidak ada yang berpikir kotor terhadap mereka. Oleh karena itu ia meminta masyarakat untuk menghormati pilihan hidup yang mereka jalani di negeri kanguru tersebut. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

Baca Juga