Kolaka Ditarget Lumbung Suara ASR dan Bupati dari Gerindra

Sumarlin, telisik indonesia
Kamis, 17 Juni 2021
0 dilihat
Kolaka Ditarget Lumbung Suara ASR dan Bupati dari Gerindra
Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (baju hitam) menyapa relawan dan pengurus Gerindra Kolaka. Foto: Sumarlin/Telisik

" Untuk mencapai target itu, DPC Gerindra Kolaka dan Posko ASR aktif 24 jam agar bisa menampung aspirasi masyarakat "

KOLAKA, TELISIK.ID - Ketua Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Adi Aksar menargetkan Kabupaten Kolaka sebagai lumbung suara terbesar Andi Sumangerukka (ASR) pada pemilihan gubernur tahun 2024.

Dia juga meminta ke depan, Partai Gerindra Kolaka bisa memenangkan calonnya pada pemilihan Bupati Kolaka.

Calon anggota DPR-RI ini mengungkapkan hal itu pada peresmian Posko Relawan ASR dan Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Kolaka, Kamis (17/6/2021).

Menurutnya, posko dan sekretariat yang berdampingan ini merupakan wadah untuk menggali inspirasi dan ide-ide baru untuk memenangkan ASR dan mengembakan Partai Gerindra di Kabupaten Kolaka.

Baca Juga: Disambut Ribuan Pendukung di Koltim, Milenial Kolaka Siap Menangkan ASR 2024

"Insya Allah Kabupaten Kolaka akan menjadi lumbung suara terbesar untuk ASR. Kolaka di tangan pak H. Yusnan bisa merebut kursi yang banyak di DPRD Kolaka. Ke depannya saya lebih yakin kalau Kolaka pasti akan punya bupati dari Gerindra," ungkapnya diamini hadirin.

Untuk mencapai target itu, DPC Gerindra Kolaka dan Posko ASR aktif 24 jam agar bisa menampung aspirasi masyarakat.

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (baju hitam) menyapa relawan dan pengurus Gerindra Kolaka. Foto: Sumarlin/Telisik

 

Hal senada disampaikan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka. Menurutnya, posko yang strategis ini merupakan salah satu bentuk semangat untuk berjuang bersama memenangkan dirinya pada Pilgub tahun 2024.

"Yang ingin saya ingatkan pada kita semua untuk mewujudkan harapan itu, untuk mewujudkan kemenangan itu, yang harus kita pegang adalah soliditas dan loyalitas," tegasnya disambut tepuk tangan.

Dia berharap Posko ASR bisa memberikan berkah untuk kemenangan, apalagi ASR menargetkan akan membangun 100 musala dan memperbaki 30 rumah tidak layak huni di Sultra.

Dukungan untuk kemenangan ASR juga disampaikan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kolaka, Yusnan Gultom. Menurut salah satu tokoh pendiri Gerindra di Sultra ini, sekretariat merupakan wadah yang tepat untuk membesarkan Gerindra di Kolaka dan memenangkan ASR tahun 2024.

Baca Juga: Kantor PDIP di Muna Mulai Dibangun, Target Tuntas Sebelum Pemilu 2024

"Gerindra Sultra banyak membantu dan membuat satu pentas untuk kita bekerja membesarkan Gerindra dan sekaligus dalam rencana memenangkan Bapak ASR menjadi kosong satu di Sulawesi Tenggara," ucapnya.

Pada kesempatan itu 12 PAC Kecamatan se-Kolaka mendeklarasikan dukungan pada Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sultra tahun 2024.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim menyatakan siap mendukung H Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2024-2029," ungkap mereka serentak. (B-Adv)

Reporter: Sumarlin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga