Komunitas Motor Kota Kendari Warnai Konvoi Peresmian 3 Megaproyek Ali Mazi-Lukman Abunawas

Jely Adam, telisik indonesia
Sabtu, 02 September 2023
0 dilihat
Komunitas Motor Kota Kendari Warnai Konvoi Peresmian 3 Megaproyek Ali Mazi-Lukman Abunawas
Komunitas motor Kota Kendari berfoto bersama Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi. Foto: Jely Adam/Telisik

" Star dari Toronipa, iring-iringan moge ikut membersamai rombongan Gubernur Sulawesi Tenggara dan kepala daerah se-Sulawesi Tenggara melewati tiga megaproyek "

KENDARI, TELISIK.ID - Peresmian tiga megaproyek Ali Mazi-Lukman Abunawas di antaranya Jalan Wisata Kendari-Toronipa, RS Jantung dan Pembuluh Darah Oputa Yi Koo dan Perpustakaan Modern dilaksanakan pada Sabtu (2/9/2023).

Star dari Toronipa, iring-iringan moge ikut membersamai rombongan Gubernur Sulawesi Tenggara dan kepala daerah se-Sulawesi Tenggara melewati tiga megaproyek yang bermula di Jalan Toronipa-Kendari, RS Jantung dan Pembuluh Darah Oputa Yi Koo, dan berakhir di Perpustakaan Modern.

Sekitar ratusan motor yang terdiri dari beberapa komunitas motor Kota Kendari itu ikut mengawal dan meramaikan jalannya konvoi di antaranya ada komunitas Harley Davidson Kota Kendari, R Bike Kota Kendari, Kendari Meksoner, Komunitas Vespa dll.

Jane anggota Komunitas Harley Davidson Kota Kendari mengatakan, ada 25 motor anggota Komunitas Harley Davidson yang ikut meramaikan jalannya konvoi.

Baca Juga: Peresmian Perpustakaan Modern Bertaraf Internasional, Ali Mazi: ini Investasi Jangka Panjang

Sementara Aditya anggota R Bike Kota Kendari mengungkapkan, untuk anggota R Bike yang turun hari ini ikut konvoi ada 11 motor dan ia juga mengungkapkan apresiasinya kepada pemerintah bahwa jalan Kendari-Toronipa yang sebelumnya harus ditempuh 30-40 menit, sekarang tinggal membutuhkan waktu 10-20 menit.

Di tempat yang sama H. Naharudin anggota Komunitas Kendari Meksoner mengungkapkan, dengan adanya konvoi hari ini, silaturahmi dan persaudaraan antara komunitas motor itu bisa lebih erat.

Baca Juga: Rombongan Gubernur Ali Mazi Disambut Baliho Tumbang saat Hendak Resmikan Gedung Perpustakaan

"Komunitas motor dapat penghormatan dan suatu keistimewaan juga kami diundang langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara," ungkapnya.

Untuk diketahui, ketiga megaproyek Ali Mazi-Lukman Abunawas mulai dibangun pada tahun 2019 yang lalu. Tiga megaproyek ini merupakan program prioritas yang dicanangkan Ali Mazi dan Lukman Abunawas sejak terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara. (A)

Penulis: Jely Adam

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga