Komunitas Rumah Sehat Menawarkan Tips Kesehatan Warga Kendari

Bambang Sutrisno, telisik indonesia
Rabu, 29 Mei 2024
0 dilihat
Komunitas Rumah Sehat Menawarkan Tips Kesehatan Warga Kendari
Luh Budi Arini tengah membuka pintu klub rumah sehat. Foto: Bambang Sutrisno/Telisik

" Komunitas Rumah Sehat hadir memberikan seputaran informasi atau tips kesehatan bagi masyarakat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Komunitas Rumah Sehat hadir memberikan seputaran informasi atau tips kesehatan bagi masyarakat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Berbagai macam pola makanan yang tidak teratur menyebabkan ketidakseimbangkan tubuh manusia, menimbulkan komplikasi penyakit awal yang tidak disadari seperti asam lambung, gula darah naik, asam urat tinggi dan kolesterol yang berlebih.

Komunitas Rumah sehat ini hadir sejak satu tahun lalu yang beralamat di Jln Kiai Haji Ahmad Dahlan, untuk memberikan tips seputaran kesehatan, bagi mereka yang mencoba pola hidup teratur.

Baca Juga: Puluhan Satpam di Kendari Resmi Kantongi Sertifikat

Berbagai macam kesehatan dan edukasi dilakukan demi kesadaran masyarakat agar lebih memperhatikan pola hidup yang teratur dari segi pemilihan makanan.

Budi Arini, pendiri Komunitas Rumah Sehat mengaku, telah mendirikan komunitas rumah sehat ini supaya masyarakat khususnya Kendari sadar atau lebih peka dengan kondisi tubuhnya yang rentan terhadap penyakit.

Baca Juga: Toko Deva Utama Elektronik Menjawab Tantangan Maraknya Inovasi Toko Online

"Memberikan pemahaman sehat nutrisi untuk tubuh, kami juga menawarkan produk kesehatan herbalife berupa bentuk makanan dan minuman teh herbal," kata Kadek Adnaya.

Member yang bergabung dalam Komunitas Rumah Sehat ini sudah mencapai 35 orang dengan usia yang beragam. Salah satunya Jumadi Soleh yang sudah bergabung sejak 1 tahun lalu. Ia merasa senang dengan adanya Komunitas Rumah Sehat ini.

"Menyadari kesadaran hidup sehat itu penting," ujarnya. (B)

Penulis: Bambang Sutrisno

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga