Konawe Sumbang Tiga Kasus Positif dari 91 Kasus Baru Sultra

Muhamad Surya Putra, telisik indonesia
Rabu, 13 Mei 2020
0 dilihat
Konawe Sumbang Tiga Kasus Positif dari 91 Kasus Baru Sultra
Tim COVID-19 Kabupaten Konawe saat persiapan menjemput pasien terkonfirmasi positif di Konawe. Foto: Muh. Surya Putra/Telisik

" Saat ini dua pasien positif dirawat di Rumah Sakit Bahteramas dan satu pasien dirawat Rumah Sakit Darurat COVID-19 Konawe. "

KONAWE, TELISIK.ID - Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Konawe dr. Dyah Nilasari menuturkan ada tiga tambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 hari ini, Rabu (13/05/2020).

dr. Dyah Nilasari menjelaskan ke tiga pasien tersebut merupakan warga Kecamatan Tongauna perempuan (30), warga Kecamatan Wonggeduku Barat laki-laki (16), dan warga Kecamatan Anggaberi laki-laki (32).

"Saat ini dua pasien positif dirawat di Rumah Sakit Bahteramas dan satu pasien dirawat Rumah Sakit Darurat COVID-19 Konawe," terangnya.

Baca juga: 60 Warga Bombana Divonis Positif Corona

Lanjut dr. Nila dua pasien asal Wonggeduku Barat dan Tongauna merupakan pasien PDP yang telah dirawat sebelumnya di RS Bahteramas dan pasien asal Kecamatan Snggaberi mempunyai riwayat perjalanan ke Kendari.

Saat ini pasien yang dirawat di RSD COVID-19 Konawe berjumlah 12 orang yang terdiri 10 kasus positif, satu kasus OTG, dan satu kasus PDP.

"Kami terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, menjaga jarak satu meter, hindari berkumpul, serta tetap memakai masker kalau beraktivitas di luar rumah," imbuhnya.

Reporter: Muh. Surya Putra

Editor: Sumarlin

Baca Juga