Kondisi Membaik, David Ozora Mulai Sekolah

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 03 Mei 2023
0 dilihat
Kondisi Membaik, David Ozora Mulai Sekolah
Kondisi kesehatan Cristalino David Ozora Latumahina terus menunjukkan perkembangan positif. Kini, ia sudah mulai bersekolah. Foto: Insertlive.com

" Kondisi kesehatan Cristalino David Ozora Latumahina terus menunjukkan perkembangan positif. Kini, ia sudah mulai bersekolah "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kondisi kesehatan Cristalino David Ozora Latumahina terus menunjukkan perkembangan positif. Kini, ia sudah mulai bersekolah.

Hal itu diungkap oleh ayah David, Jonathan Latumahina di akun Twitternya, @seeksixsuck, Rabu (3/5/2023). Pada foto yang dibagikan, Jonathan menyebut kondisi David yang berangsur membaik usai keluar dari rumah sakit.

Dilansir dark Suara.com jaringan Telisik.id. Kini, David Ozora pun sudah kembali masuk sekolah. Jonathan menyebut anaknya mulai melakukan terapi kognitif di sekolah atas saran yang diberikan oleh tim dokter.

Baca Juga: Kondisi Terkini David Ozora, Sudah Bisa Berjalan

Baca Juga: Biaya Pengobatan David Ozora Tembus Rp 4 Miliar

Pada unggahannya, David Ozora yang mengenakan seragam pramuka terlihat sudah bisa berdiri tegap sambil membawa tas hitam. Unggahan itu langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Dikutip dari Insertlive.com, Jonathan sebelumnya sempat memamerkan perkembangan kondisi David Ozora lewat sebuah video. David terlihat sudah bisa berjalan lancar tanpa alat bantu berjalan. Ia berjalan di sekitaran komplek rumahnya bersama tim medis.

David Latumahina diizinkan pulang dari rumah sakit pada 16 April 2023. Meski begitu, David tetap menjalani berbagai terapi dan didampingi tim dokter selama di rumah. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga