Konsolidasi Internal, AHY Sapa Kader Demokrat Jatim

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Minggu, 04 April 2021
0 dilihat
Konsolidasi Internal, AHY Sapa Kader Demokrat Jatim
Plt Ketua Demokrat Jatim Emil Dardak saat pimpin syukuran di DPD Demokrat Jatim. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Nah, ini kami dengar beliau akan ke Jawa Tengah, Jogja dan besok berkenan untuk silaturahmi dengan segenap keluarga besar Demokrat dengan perwakilan DPC di Jawa Timur. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Senin (5/4/2021) besok, dijadwalkan akan menyapa kader Demokrat di Jatim.

Kedatangan putra sulung pendiri Demokrat SBY tersebut, merupakan rangkaian keliling nusantara pasca ditolaknya kepengurusan versi KLB Deli Serdang oleh pemerintah.

Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Dardak mengatakan, kedatangan AHY akan menambah soliditas kader di grass root untuk terus berjuang membantu kepentingan rakyat.

"Nah, ini kami dengar beliau akan ke Jawa Tengah, Jogja dan  besok berkenan untuk silaturahmi dengan segenap keluarga besar Demokrat dengan perwakilan DPC di Jawa Timur," jelas pria yang juga Wagub Jatim ini di Surabaya, Minggu (4/4/2021).

Baca Juga: Kisah Erlita Dewi yang Akhirnya Bisa Berkumpul Lagi dengan Tiga Anaknya

Sedangkan Sekretaris Demokrat Jatim, Bayu Airlangga mengatakan, koflik yang dialami Partai Demokrat ini tentunya ada hikmah besar yang bisa diambil. Di antaranya adalah kesolidan partai menjadi semakin kuat sehingga berdampak positif pada hasil beberapa lembaga survei yang menempatkan Partai Demokrat di urutan empat besar nasional.

"Tentunya itu menjadi modal yang baik pada Partai Demokrat dalam menyongsong agenda politik tahun 2024 mendatang. Demokrat Jatim menargetkan pada Pileg mendatang setiap dapil bisa memperoleh 2 kursi di DPRD Jatim sehingga Partai Demokrat minimal bisa menempati peringkat empat besar di Jatim," tandas Wakil Ketua Komisi A DPRD Jatim ini. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga