Korupsi 271 Triliun, Isi Rumah Ajaib Harvey Moeis dan Sandra Dewi Punya Harga Ratusan Miliar

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 04 April 2024
0 dilihat
Korupsi 271 Triliun, Isi Rumah Ajaib Harvey Moeis dan Sandra Dewi Punya Harga Ratusan Miliar
rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang punya fasilitas ajaib yang mirip hotel bintang lima. Foto: Tribunjateng

" Kejaksaan Agung terus mendalami kasus dugaan korupsi yang melibatkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis dengan kerugian negara ditaksir sebesar Rp 271 triliun "

KENDARI, TELISIK.ID - Kejaksaan Agung terus mendalami kasus dugaan korupsi yang melibatkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis dengan kerugian negara ditaksir sebesar Rp 271 triliun.

Kejagung juga telah melakukan penggeledahan terhadap kediaman suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

Dilansir dari Beritasatu.com, penggeledahan dilakukan terkait kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada 2015-2022.

Berikut Telisik.id merangkum isi rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang punya fasilitas ajaib yang mirip hotel bintang lima.

Baca Juga: Polda Sultra Amankan Sabu 1 Kg di Samping Rumah Warga Saat Hendak Diambil Pelaku

Diketahui, rumah Sandra Dewi dan Harvey memiliki lobby luas dan lift. Selain itu, rumah Sandra Dewi juga dilengkapi dengan dapur estetik serta mini bar yang mewah.

Melansir Tribunsumsel.com, penampakan mini bar di rumah Sandra pernah disorot Melaney Ricardo saat hendak membuat konten Youtube. Beralih ke dalam rumah, hunian Sandra Dewi dilengkapi dengan ruang keluarga dan TV yang luas.

Baca Juga: Aghnia Punjabi Disalahkan Usai Anaknya Dianiaya, Rekam Jejak Pengasuh Terbongkar

Di ruang keluarga itulah Sandra kerap melakukan sesi pemotretan untuk konten endorse. Selain itu, Sandra juga sering mengajak anak-anaknya bermain di sana. Ruang tamu luas bernuansa warna cokelat dan hitam itu juga kerap dijadikan tempat Sandra mengajak teman-temanya bersantai.

Jika ruang tamunya tampak megah, Sandra Dewi justru memilih desain minimalis untuk kamar tidurnya. Sama halnya dengan kamar anak Sandra Dewi yang terlihat simpel dengan nuansa warna calm cream.

Beranjak ke ruang keluarga kembali, Sandra Dewi melengkapi rumahnya dengan kolam renang minimalis. Selain itu rumah keduanya juga memiliki kolam renang di depan ruang keluarga.

Tak cuma itu, di rumah Sandra Dewi juga ada basketball arcade dan lapangan basket khusus untuk kedua putranya bermain. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga