KPU Konawe Kepulauan Buka Pendaftaran Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pilkada 2024

Lukman Nul Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 24 Agustus 2024
0 dilihat
KPU Konawe Kepulauan Buka Pendaftaran Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pilkada 2024
KPU Konawe Kepulauan secara resmi mengumumkan dimulainya pendaftaran bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Foto: Screenshot pengumuman KPU Konawe Kepulauan

" KPU Konawe Kepulauan secara resmi mengumumkan dimulainya pendaftaran bagi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 "

KONAWE KEPULAUAN, TELISIK.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan secara resmi mengumumkan dimulainya pendaftaran bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Pendaftaran ini merupakan tahap awal dari rangkaian proses pilkada yang akan berlangsung pada November 2024.

KPU Konawe Kepulauan mengundang seluruh pihak yang berminat dan memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan pendaftaran, KPU Kabupaten Konawe Kepulauan mengajak seluruh calon pendaftar untuk mengunjungi kantor KPU setempat atau mengakses situs resmi KPU Konawe Kepulauan.

KPU Konawe Kepulauan berkomitmen untuk menjalankan proses pilkada dengan transparan, adil, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku, serta berharap partisipasi aktif dari masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik bagi masa depan Konawe Kepulauan. (Adv)

Untuk pengumuman resmi,dokument dapat di download pada pada link berikut :

https://drive.google.com/file/d/1YLnqRYlDQ_Od8N4nQuD9oAddO_dUfg2B/view

Penulis: Lukmanul Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga