Kronologi Pengendara Motor Tabrak Mobil Parkir di Jembatan Teluk Kendari Hingga Patah Tulang

Wahyudin Wahid, telisik indonesia
Selasa, 12 September 2023
0 dilihat
Kronologi Pengendara Motor Tabrak Mobil Parkir di Jembatan Teluk Kendari Hingga Patah Tulang
Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari korban di Rumah Sakit Santa Anna, usai insiden laka lantas di jembatan teluk Kendari. Foto: Ist.

" Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di jembatan teluk Kendari yang mengakibatkan pengendara motor serta boncengannya mengalami patah tulang pada beberapa bagian tubuh "

KENDARI, TELISIK.ID - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di jembatan teluk Kendari yang mengakibatkan pengendara motor serta boncengannya mengalami patah tulang pada beberapa bagian tubuh.

Insiden laka lantas itu terjadi di jembatan teluk Kendari yang menghubungkan antara Kelurahan Lapulu dan Kelurahan Kandai, Jalan Wr Soepratman, Kelurahan Kandai, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Selasa (12/9/2023), sekitar pukul 16.00 Wita.

Peristiwa nahas ini melibatkan mobil Honda Brio dengan nomor polisi DW 1310 MB yang dikendarai Pandu (50) dan sepeda motor jenis Suzuki dengan nomor polisi DT 5116 NF yang dikendarai oleh Sarman (25).

Baca Juga: Tabrak Mobil Parkir di Jembatan Teluk Kendari, Korban Alami Patah Tulang

Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchsin menceritakan kronologi insiden laka lantas itu, bermula saat sepeda motor yang dikendarai Sarman, bersama boncengannya Mekwin, bergerak dari arah Lapulu menuju Kandai dengan kecepatan tinggi.

Sampai di jembatan teluk Kendari, pengendara motor kehilangan kendali hingga menabrak sebuah mobil milik Pandu, yang sedang terparkir di badan jalan jembatan teluk Kendari.

Tidak ada korban jiwa atas insiden itu, namun, Sarman mengalami patah tulang pada tangan dan kaki kiri, sementara Mekwin mengalami patah tulang pada rahang dan luka robek pada kaki kanan, serta kerugian material ditaksir mencapai Rp 20 juta.

Baca Juga: Tak Mampu Bayar Denda Perceraian, Warga Desa Ambakumina Diperkosa Kepala Desa

Sementara itu, pihak kepolisian yang menyelidiki peristiwa ini, Sultan mengatakan, saat ini korban telah berada di Rumah Sakit Santa Anna untuk mendapatkan perawatan.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan lebih lanjut setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengamankan barang bukti, mencari dan mencatat keterangan saksi, membuat gambar sket kasar TKP, mengecek korban di RS Santa Anna, dan membuat laporan polisi. (B)

Penulis: Wahyudin Wahid

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga