Kronologis Balita di Kendari Terbawa Arus Banjir Ditemukan Meninggal Dunia

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 04 Maret 2024
0 dilihat
Kronologis Balita di Kendari Terbawa Arus Banjir Ditemukan Meninggal Dunia
Jenazah korban saat dibawa ke rumah duka. Foto: Screenshot video

" Balita malang terjatuh dari gendongan ibunya karena salah berinjak. Fani akhirnya ditemukan, namun dalam keadaan meninggal dunia "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang balita bernama Fani (2) ditemukan meninggal dunia akibat jatuh di selokan hingga terbawa arus banjir di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Senin (4/2/2024) dini hari.

Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Bende, Arshanty Rahman mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diperolehnya dari tetangga korban, kronologis kejadian berawal ketika ibu korban, Dea, pada Senin (4/3/2024) pukul 01.00 dini hari dihubungi oleh keluarganya untuk mengungsi di rumah Ketua RW, karena pada saat itu hujan sangat lebat dan air mulai tinggi.

Ibu korban lalu mulai mengangkat barang ke rumah Ketua RW sambil menggendong korban. Ketika mengangkat barang untuk kedua kalinya, Ibu korban salah berinjak dan terjatuh di dalam selokan, menyebabkan korban terlepas dari gendongan. Dan saat itu air makin deras.

Baca Juga: Geger Seorang Balita Terbawa Arus Banjir di Kendari

Baca Juga: Balita di Konawe Tewas Tenggelam di Galian Septic Tank

Ibu korban terseret sejauh 25 meter dan dapat diselamatkan, namun korban yang terbawa arus, tak ditemukan. Korban kemudian ditemukan sekitar 100 meter dari rumah Ketua RW dalam keadaan meninggal dan jasadnya tertutup daun-daun dan sampah.

Dari video amatir di grup WhatsApp, tampak rumah duka dipenuhi isak tangis keluarga dan tetangga korban saat jenazah dibawa pulang sambil digendong oleh seorang polisi. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga