Kronologis Bus Real Madrid Kecelakaan Jelang Kontrak RB Leipzig Liga Champions

Merdiyanto , telisik indonesia
Rabu, 14 Februari 2024
0 dilihat
Kronologis Bus Real Madrid Kecelakaan Jelang Kontrak RB Leipzig Liga Champions
Bus Real Madrid mengalami kecelakaan jelang kontrak RB Leipzig dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. Foto: Repro Goal.com

" Real Madrid mengalami insiden jelang menghadapi RB Leipzig di 16 besar Liga Champions. Bus yang membawa Toni Kroos cs mengalami kecelakaan "

LEIPZIG, TELISIK.ID - Real Madrid mengalami insiden jelang menghadapi RB Leipzig di 16 besar Liga Champions. Bus yang membawa Toni Kroos cs mengalami kecelakaan.

Real Madrid akan bertanding dengan RB Leipzig pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Duel yang dijadwalkan pada hari Rabu (14/2/2024) dini hari tadi di Red Bull Arena.

Dikutip dari Superball.id, Los Blancos julukan Real Madrid menempuh jalur darat dari Erfurt setelah menjadwal ulang perjalanan akibat pemogokan di bandara Leipzig.

Dari Erfurt skuad Real Madrid harus menggunakan bus dan menempuh jalur darat sepanjang 160 km menuju pusat kota Leipzig, Jerman.

Baca Juga: Diundi Malam Ini, Berikut Daftar Potensi Duel Sengit Babak 16 Besar Liga Champions 2023-2024

Melansir Marca.com, dalam perjalanan bus Real Madrid mengalami kecelakaan tepatnya di jalan raya A4 antara Eichelborn dan Nohra. Bus Real Madrid mengalami tabrakan dengan mobil Toyota berwarna putih.

Pengemudi mobil mengabaikan bus Real Madrid saat berpindah jalur hingga kaca spion pecah. Sempat berhenti sebentar untuk mencek tingkat kerusakan, kedua kendaraan melanjutkan perjalanan ke tujuan masing-masing.

Baca Juga: Shin Tae-yong Minta Bantuan PSSI Demi Lolos 8 Besar Piala Asia U-23 2024, Ini Kata Erick Thohir

Skuad El Real dipastikan selamat tanpa luka dalam kecelakaan tersebut. Rombongan disebut tidak merasakan tabrakan yang terjadi.

Tim asuhan Carlo Ancelotti melanjutkan perjalanan dan sampai di pusat kota Leipzig pada siang waktu setempat.

Insiden tersebut hanya mengakibatkan goresan pada sisi pengemudi bus, semua pemain dan staf selamat dan terhindar dari peristiwa tragis. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga