KSK Ungkap Nama Pj Bupati Konawe di Malam Ramah Tamah Akhir Masa Jabatan

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Sabtu, 23 September 2023
0 dilihat
KSK Ungkap Nama Pj Bupati Konawe di Malam Ramah Tamah Akhir Masa Jabatan
Kepala Kesbangpol Sulawesi Tenggara, Harmin Ramba, dan potongan SK pengangkatannya sebagai Pj Bupati Konawe. Foto: Kolase

" Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK), mengungkap nama Penjabat Bupati Konawe terpilih di acara ramah tamah akhir masa jabatan "

KONAWE, TELISIK.ID - Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK), mengungkap nama Penjabat Bupati Konawe terpilih di acara ramah tamah akhir masa jabatan di Inolobunggadue Central Park area perkantoran, Jumat (22/9/2023) malam.

Kepala Kesbangpol Sulawesi Tenggara, Harmin Ramba, telah sah ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Bupati Konawe menggantikan Kery Saiful Konggoasa yang masa jabatannya segera berakhir.

Kery mengatakan, pegawai negeri sipil yang berada di lingkup Kabupaten Konawe harus mendukung Pj Bupati Konawe terpilih dan mengikuti arahan pimpinan yang baru sesuai dengan tanggung jawabnya.

KSK juga berpesan kepada Pj Bupati Konawe agar melanjutkan sejumlah program yang baik untuk masyarakat.

Baca Juga: Kepala Kesbangpol Sulawesi Tenggara Harmin Ramba Dikabarkan jadi Pj Bupati Konawe

“Hari ini Harmin Ramba yang akan menjadi Pj, mudah-mudahan dia bisa cepat datang untuk melanjutkan pembangunan,” tandasnya.

Selain itu, telah beredar foto potongan SK Pengangkatan Harmin Ramba sebagai Pj Bupati Konawe di media sosial dan grup-grup WhatsApp.

Baca Juga: Belum Resmi jadi Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba Dinilai Layak

Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Sulawesi Tenggara, Muliadi saat dikonfirmasi melalui telepon seluler mengungkap, pihaknya hingga saat ini belum menerima panggilan untuk mengambil SK oleh Kemendagri.

"Sampai malam ini Pemprov belum menerima SK dari Kemendagri," singkatnya. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga