Kualifikasi Piala Asia U-20: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Merdiyanto , telisik indonesia
Jumat, 27 September 2024
0 dilihat
Kualifikasi Piala Asia U-20: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Timor Leste
Timnas Indonesia U-20 siap melawan Timor Leste pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Foto: Repro Antara

" Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timor Leste pada matchday kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F yang digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2024) malam pukul 19.30 WIB "

JAKARTA, TELISIK.ID - Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timor Leste pada matchday kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F yang digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2024) malam pukul 19.30 WIB.

Dilansir dari laman cnnindonesia.com (27/9/2024), kemenangan telak mengawali perjuangan Timnas U-20 Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-20 di China tahun depan, sementara Timor Leste harus mengakui keunggulan Yaman.

Baik Timnas Indonesia U-20 maupun Timor Leste sama-sama mengincar kemenangan pada laga ini. Skuad Garuda bertujuan untuk mengamankan tiket ke Piala Asia U-20, sementara Tim Lafaek berambisi tampil di ajang kontinental untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Sosok Pembalap Termuda MotoGP 2024 Pedro Acosta, Kiprahnya Disandingkan dengan Marc Marquez

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 melawan Timor Leste dapat disaksikan secara langsung di Indosiar mulai pukul 19.30 WIB pada Jumat (27/9/2024). Bagi yang ingin menonton secara streaming, Vidio.com adalah pilihannya.

Meski menang telak atas Maladewa, Indra Sjafri mengakui bahwa penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah yang harus ditingkatkan oleh dirinya dan para pemain, termasuk Dony Tri Pamungkas.

Timnas Indonesia U-20 mengalami kesulitan mencetak gol di babak pertama saat menghadapi Maladewa. Namun, mereka berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak empat gol hanya dalam waktu 14 menit di babak kedua.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20: Timnas Indonesia Sikat Maladewa 4-0 dan Pimpin Klasemen

Sementara pelatih Timor Leste, Gopal Krishnan Ramasamy, sebelumnya mengatakan bahwa Timnas Indonesia U-20 akan menjadi tolok ukur perkembangan timnya. Namun, kenyataan di lapangan berkata lain. Timor Leste justru dipermalukan Yaman dengan skor telak 1-3.

“Ini sudah jadi satu kebiasaan ketika bermain, selalu bertemu Indonesia,” kata Gopal dalam konferensi pers di Jakarta pada Rabu (25/9/2024), seperti dikutip dari okezone.com pada Jumat (27/9/2024).

“Saya rasa pertemuan kami sudah biasa, jadi kami merasa Indonesia bisa jadi satu benchmark (tolok ukur) untuk menilai perkembangan kita,” tambahnya.

Mengingat jadwal pertandingan yang cukup padat, terdapat kemungkinan besar kedua tim akan melakukan rotasi pemain sebagai upaya menjaga performa optimal para pemain. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga