La Ode Darwin - Ali Basa Sebut Angka Satu Simbol Persatuan, Kotak Kosong Nomor Urut 2

Putri Wulandari, telisik indonesia
Senin, 23 September 2024
0 dilihat
La Ode Darwin - Ali Basa Sebut Angka Satu Simbol Persatuan, Kotak Kosong Nomor Urut 2
La Ode Darwin - Ali Basa mendapat nomor urut 1 untuk bertarung di Pilkada Muna Barat melawan kotak kosong bernomor urut 2. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Pasangan calon (paslon) Bupati – Wakil Bupati Muna Barat, La Ode Darwin - Ali Basa mendapatkan nomor urut 1 hasil pengundian nomor urut paslon untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 "

MUNA BARAT, TELISIK.ID – Pasangan calon (paslon) Bupati – Wakil Bupati Muna Barat, La Ode Darwin - Ali Basa mendapatkan nomor urut 1 hasil pengundian nomor urut paslon untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Senin (23/9/2024).

La Ode Darwin menegaskan bahwa angka satu melambangkan persatuan di tengah kemajemukan masyarakat Muna Barat.

Saat ditemui di kediamannya, La Ode Darwin menyampaikan bahwa angka satu adalah angka keberuntungan yang juga memiliki makna sebagai angka terdepan. Ia menjelaskan, simbol ini mencerminkan persatuan di antara berbagai suku, bahasa, dan agama yang ada di Muna Barat.

Baca Juga: RD - FPK Yakin Nomor Urut 2 Angka Keberuntungan untuk Menang di Pilkada Konawe 2024

“Insya Allah, Muna Barat akan menjadi daerah nomor 1 yang maju dan berkembang di Sulawesi Tenggara. Kami yakin akan menang pada 27 November 2024 mendatang,” ujarnya.

Darwin juga berharap agar pelaksanaan pilkada di Muna Barat berjalan aman dan tentram, tanpa konflik di antara masyarakat. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam memenangkan pasangan ini.

Baca Juga: Pengundian Nomor Urut di KPU: Massa AJP - ASLI Nobar di Posko Pemenangan demi Pilkada Damai

Terkait persaingan, pasangan La Ode Darwin - Ali Basa tetap optimis untuk menang 90 persen, meskipun harus melawan kotak kosong bernomor urut 2.

Sesuai dengan tagline "Liwu Mokesa," pasangan ini berkomitmen untuk membangun Muna Barat dengan fokus pada tiga sektor utama: pertanian, perikanan, dan peternakan, agar program pembangunan dapat dirasakan secara merata oleh seluruh masyarakat, baik di wilayah daratan maupun kepulauan. (C)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga